Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Wartawan Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca di Cikande

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Para pemilik kendaraan perlu waspada ketika memarkir mobilnya, karena pencurian dengan modus memecahkan kaca sering terjadi di beberapa tempat. Kejadian kali ini menimpa mobil seorang wartawan yang sedang diparkir di wilayah Cikande, Kabupaten Serang, Banten.


Sebuah Minibus Daihatsu Sigra yang tengah terparkir di tepi jalan, ditemukan dalam kondisi pecah kaca pintu depan kiri. Beruntung tidak ada barang berharga yang hilang.

Aksi pencurian baru diketahui setelah pemilik mobil, Rudini (32), salah seorang wartawan media online KabarViral79.Com hendak pulang dari Sekretariat Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) di Jalan Raya Serang - Jakarta Km 56, Cikande Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat malam sekira pukul 12.15 WIB (12/03/2021).

Rudi terkejut mengetahui salah satu kaca pintu mobilnya pecah. Ia pun segera lapor ke Polsek Cikande.

Rudi menyesalkan aksi pencurian bermodus pecah kaca ini berkeliaran di wilayah Cikande. Kondisi ini jelas harus diwaspadai agar tak semakin banyak korban.

“Saya rasa aksi pencurian ini terekam CCTV bengkel motor tempat saya memarkirkan mobil, dan informasinya pihak Kepolisian akan melakukan pengecekan CTTV tersebut. Kita tunggu saja hasilnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cikande. 



(Heru/red)





 

Posting Komentar untuk "Mobil Wartawan Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca di Cikande"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet