Masuk ke rumah warga pelaku disabet celurit hingga kabur sampai sejauh 1 Kilometer - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masuk ke rumah warga pelaku disabet celurit hingga kabur sampai sejauh 1 Kilometer

Sumenep Perssigap88.co.id - Sempat menyelinap masuk ke rumah warga tanpa Izin di tengah malam, satu orang terkapar akibat sabetan clurit.
Korban sabetan senjata tajam menimpa AH (inisial) saat di temukan oleh warga namun AH masih belum di ketahui asal-usul nya karena diduga sempat menyelinap kedalam rumah orang di tengah malam, karena sabetan warga AH (inisial) luka di bagian lengan dan robek di bagian perut sehingga sampai usus nya keluar.

Kejadian Tersebut Terjadi di Kabupaten Sumenep , Tepat nya di Kecamatan Batu Putih 29-03-2021.

Menurut Narasumber yang ada yang Rumah nya Berdekatan dari Tempat Kejadian (HRS) inisial Menjelaskan Kepada Awak Media , Korban Sabetan Benar Sempat Menyelinap Masuk ke rumah orang tanpa izin, namun di ketahui oleh pemilik rumah dan di sabet oleh sajam bahasa dengan memakai bahasa madura itu epacerpat Mas ujar nya.

Pelaku tersebut penyelinap masuk setelah di bacok oleh pemilik rumah pelaku berhasil kabur sejauh 1 Kilometer sampai Masuk ke desa mantajun kecamatan dasuk dan di temukan warga di siang hari, lalu sempat direkam dan Beredar di sosial media termasuk facebook tandas nya kepada awak media.

Dalam kejadian tersebut Polisi masih mendalami kejadian terhadap motif kejadian tersebut, semetara AH sudah di larikan Kerumah sakit DRS H.Moh. Anwar sumenep dengan kondisi kritis.


Mol






 

Posting Komentar untuk "Masuk ke rumah warga pelaku disabet celurit hingga kabur sampai sejauh 1 Kilometer"