DPW Badak Banten Provinsi Banten Akan Menggelar Muswilub - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPW Badak Banten Provinsi Banten Akan Menggelar Muswilub

Pandeglang (Banten), Perssigap88.co.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten akan menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) pada 4 April 2021 yang akan datang, bertempat di Cafe Putri Samatha, Jalan Raya Mandalawangi - Caringin tepatnya di Kampung Cibaru, Desa Kadu Bungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.


Mengawali rencana pelaksanaan kegiatan tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bersama panitia acara mengadakan rapat kecil untuk persiapan lokasi, pada Rabu malam (17/03/2021) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar acara yang akan dilaksanakan yakni Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten tanggal 4 April 2021 bisa berjalan sukses.

"Saya serahkan ke forum (Muswilub). Yang jelas, siapapun ketua terpilih mari kita semua bersama-sama bekerja memajukan organisasi dan kesejahteraan bersama," ujar Ki Bangkol, Sekertaris Panitia Muswilub.

Sementara, Eli Pieter Ketua Bendahara Muswilub mengharapkan agar Muswilub tersebut menghasilkan keputusan yang terbaik. 

"Harapan kami semoga dengan semangat dan upaya yang telah kita lakukan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik bagi kemajuan organisasi Badak Banten," ujar Eli.

"Dalam acara Muswilub kami segenap panitia akan mengundang untuk hadir di acara Muswilub  tersebut antara lain unsur DPD, DPC dan kader Badak Banten, estimasi undangan hanya 100 orang yang akan hadir. Karena ini masih Covid-19 maka undangan kita batasi, dan kami juga akan menerapkan protokol kesehatan dan perlengkapan medis lengkap di tempat acara muswilub tsb," lanjut Eli.



(Fay)







 

Posting Komentar untuk "DPW Badak Banten Provinsi Banten Akan Menggelar Muswilub "