Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Lengah Pengendara Motor Tabrak Truck dari Belakang Hingga Meninggal

Kabupaten Serang, Perssigap88.co.id - Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki KLX dengan nomer polisi A 4992 EX, Wahyu, warga kampung Nyompok Girang RT 002 RW 004, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang menabrak kendaraan Mitsubishi truck bernomer polisi F 9794 FF dari belakang hingga meninggal dunia.


Peristiwa ini terjadi di jalan Cikande - Rangkas Bitung, Kampung Banjar, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, pada Selasa (30/03/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Korban yang diduga pada saat mengendarai sepeda motor diduga mengantuk dan tidak berkonsentrasi  yang berakibat menabrak kendaraan Mitsubishi truck dari belakang dan meninggal dunia ditempat kejadian.

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Serang IPTU Robby Rachman. Kepada media, dia menuturkan dari hasil penyelidikan sementara penyebab kecelakaan yakni pengendara Sepeda Motor kawasaki KLX dengan Nomer polisi A 4992 EX diduga pada saat mengendarai sepeda motor tidak berkonsentrasi lalu menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi truck Nopol F 9794 FF yang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri.

"Ketika kendaraan Mitsubishi truk dengan nomer polisi F 9794 FF yang dikemudikan oleh Jajat berhenti dan parkir di badan jalan sebelah kiri, pada saat kendaraan tersebut terparkir dari arah yang sama berjalan kendaraan Sepeda Motor Kawasaki KLX dengan Nomer Polisi A 4992 EX, dari analisa kami sementara diduga pengendara sepeda motor pada saat mengendarai sepeda motor tidak berkonsentrasi lalu menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi truk yang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri," tutur Robby.

Selanjutnya, Robby mengatakan pihaknya akan meminta keterangan para saksi untuk melakukan pendalaman terhadap kejadian laka lantas tersebut.

"Berdasarkan keterangan para saksi di tempat kejadian perkara dan olah TKP serta dikaitkan dengan adanya barang bukti serta pendalaman analisa fakta dapat disimpulkan bahwa pengendara sepeda motor Kawasaki KLX dengan Nomor Polisi A 4992 EX tidak berkonsentrasi didalam mengendarai sepeda motor, kendaraan kami amankan sebagai barang bukti dan akan kami lakukan pendalaman serta meminta keterangan dari beberapa saksi-saksi," ujar Robby.



(Heru)





 

Posting Komentar untuk "Diduga Lengah Pengendara Motor Tabrak Truck dari Belakang Hingga Meninggal"