Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camat Panggarangan Tutup Usia Selepas Dinas Menuju Kontrol Rumah Sakit

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Mamak, pejabat yang baru beberapa minggu menjadi Camat Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak tutup usia sehabis melakukan kunjungan ke desa di wilayahnya, Selasa (16/03/2021).
  

Dikabarkan, Mamak meninggal dunia sekitar pukul 18.20 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping masih dalam keadaan berpakaian dinas. 

Sekretaris Camat Panggarangan, Ahmad Sutardi menuturkan, sebelumnya almarhum menderita gagal ginjal dan sering menjalani cuci darah setiap minggunya. Sampai pada hari nafas terakhirnya, Camat tersebut masih kerja dinas dan tidak ada tanda-tanda kalau kondisinya sedang tidak baik. "Tadi siang beliau masih sempat melakukan kunjungan ke desa Hegarmanah," ujarnya. 

Sutardi menduga meninggalnya pimpinannya itu karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

"Beliau kan memiliki penyakit gagal ginjal," ujar Sutardi. 

Terpisah, Kasatpol PP Kecamatan Panggarangan Agus Sumardi memaparkan, sekitar pukul 16.00 WIB, almarhum diantar supir pribadinya, hendak berangkat ke Rangkasbitung untuk menjalani cuci darah di Rumah Sakit Umum Daerah Adjidarmo.

"Sebelum berangkat kondisinya fit. Tidak ada tanda-tanda ngedrop," kata Agus.

Saat di perjalanan, kata Agus, almarhum sempat merasakan sesak nafas. Kemudian langsung dibawa ke Puskesmas terdekat, yakni Puskesmas Cihara untuk dilakukan penanganan. 

Namun, karena ketersediaan alat medis di Puskesmas terbatas, almarhum akhirnya dibawa ke RSUD Malingping.

"Tiba di RSUD Malingping sekitar pukul 17.45 WIB. Setelah dilakukan penanganan, Mamak menghembuskan nafas terakhirnya pukul 18.20 WIB" tuturnya. 

Diketahui, saat ini jenazah almarhum sudah dibawa ke rumahnya menggunakan ambulance RSUD Malingping, di Kampung Cigeulis, Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak untuk diurus sesuai dengan ajaran agamanya.


(Fay_Red) 





 

Posting Komentar untuk "Camat Panggarangan Tutup Usia Selepas Dinas Menuju Kontrol Rumah Sakit"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet