Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camat Bayah: Pembangunan Proyek Drainase Jalan Nasional III Bayah - Cibareno Tertata Rapi dan Bagus

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR)  Pada tahun anggaran 2021 ini telah mengalokasikan Anggaran untuk pembangunan drainase,
diruas Jalan Nasional III, yakni ruas jalan Bayah-Cibareno yang sudah hampir rampung.
Pengerjaan drainase jalan Nasional III Bayah - Cibareno dengan alokasi anggaran dari kementerian PUPT terlihat dikerjakan berdasarkan spek proyek sebagai acuan pelaksanaan.

Salah seorang pekerja, Udin mengatakan, "kami dari awal bekerja selalu patuh dan disiplin dalam hal bekerja, misalnya dalam hal pemasangan dan penggunaan material kita mengacu kepada Rencana Anggaran Biaya (RAB) atau sesuai dengan Spek, dan Alhamdulillah bisa dilihat hasil dari pekerjaan kami ini rapih by dan kuat," kata Udin.

Hal tersebut diakui Deni Ismayadi salah seorang Aktivis Lebak selatan.
Ia mengatakan dari hasil pantauannya di lapangan, dirinya menganggap proyek tersebut sesuai dengan spek. 

"Bahwa hasil pekerjan kami lihat di lapangan dari mulai awal pelaksanaan pembangunan sampai saat ini kami anggap sudah sesuai dengan Spek, artinya dalam hal pelaksanaan pekerjaan dan terbukti hasilnya yang memuaskan," ujar Deni, Jum'at (19/03/2021).
 
'Pada prinsipnya kami atas nama warga  mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah melalui kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana yang telah mengerjakan sesuai dengan RAB serta ucapan terimakasih juga pada semuanya yang telah mendukung pembangunan drainase ini," tuturnya.

Terpisah, camat  Bayah Aan Juanda, SIP, MSI saat dihubungi, Jum'at (19/03/2021) turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana pembangunan drainase khususnya di wilayah Kecamatan Bayah sehingga bisa mengurangi genangan air disaat musim hujan. Aan juga mengakui setelah pembangunan drainase ini selesai, sepanjang jalan tersebut terlihat tertata rapih dan bagus.

"Pembangunan drainase itu terlihat bagus dan tertata rapi, sehingga bisa mengurangi 'cileuncang' (genangan air -red) di tengah jalan," tutur camat Bayah yang dikenal familiar ini.


(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Camat Bayah: Pembangunan Proyek Drainase Jalan Nasional III Bayah - Cibareno Tertata Rapi dan Bagus"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet