Biadab! Seorang Balita Disiksa Pacar Tante Karena Tidak Mau Menemani - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biadab! Seorang Balita Disiksa Pacar Tante Karena Tidak Mau Menemani

Banten, Perssigap88.co.id - Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda menyiksa seorang balita laki-laki hingga sekitar 22 kali dengan hujaman kepalan tangan ke bagian dada dan perutnya, Senin (15/03/2021). 


Potongan video pertama yang berdurasi 1 menit 51 detik mempertunjukan seorang pemuda yang menyebut dirinya Om itu tega melakukan penganiayaan terhadap anak kecil yang masih balita sebanyak sekitar 7 kali dengan memukul bagian dada dan ulu hatinya, hingga terkapar.

Pemukulan itu dilakukan lantaran si pelaku merasa kesal karena kalau dia main ke rumah si balita tida mau menemaninya. 

"Hai...*....badung, kenapa kalau Om di rumah *...., *...engga mau Ama Om? Kenapa? Kenapa? Jawab kenapa? Mau muntah? Noh, Sono! Jawab ama *..., Kenapa? *...gobl* engga mau jawab," kata pemuda itu dalam videonya sambil  mengajari bicara pada korban mengikuti ucapan si pemuda dengan diselingi pukulan keras.

Walau pukulan bertubi-tubi bersarang pada dada dan perut, balita itu tidak menangis karena saking merasa takut dan bingung.

Dalam video yang kedua berdurasi 3 menit 33 detik juga terlihat balita itu dipukuli sebanyak 7 kali di bagian dada dan perutnya hingga kembali tak berdaya. Kemudian dibangunkan lagi disuruh ke kamar mandi. Tidak diperlihatkan apa yang terjadi selama di kamar mandi itu. Namun, sekeluarnya dari kamar mandi balita itu langsung ditendang hingga nyungsep.

Pada video yang ketiga berdurasi 3 detik diperlihatkan kembali pemukulan sebanyak 4 kali di bagian antara bawah perut dengan alat vitalnya, hingga terkapar dan mengeluarkan air besar.

"*...kenapa kalau Om di rumah *..., *...engga mau ama Om? Pengennya adung..., papah, mamah, teteh, kenapa emang ama Om, heh? Kenapa? Kenapa? Ee lagi aja? Ee engga?" kata pemuda tadi dalam videonya.

Hal itu sontak menuai kecaman dari netizen yang ada di Provinsi Banten terutama di beberapa WAG. Netizen juga meminta kepada aparat penegak hukum agar mengusut tuntas pelaku penganiayaan itu dan dihukum seberat-beratnya agar tidak terjadi lagi perlakuan yang serupa bagi yang lain.

Untuk itu, Aparat Penegakan Hukum (APH) agar menyelidiki sumber video tersebut, dan segera tangkap pelaku penganiayaan tersebut, kata netizen.

Menanggapi perbuatan yang tidak manusiawi seperti diperlihatkan dalam video itu pihak kepolisian Polda Banten langsung bereaksi mencari pelaku yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap anak balita yang mestinya dilindungi tersebut.

"Saya membenarkan, bahwa tadi sore jam 17.00 WIB Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, telah menangkap 1 org lelaki yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap balita yang videonya viral di medsos," kata Kombes Pol Edy Sumardi, SIK, MH, Kabid Humas Polda Banten, melalui pesan WhatsAppnya, Selasa dinihari (16/03/2021).

"Saat ini Pelaku dan barang bukti sdh kita amankan, dan pelaku sdg dalam pemeriksaaan dan akan kita tahan utk mempertangjawabkan perbuatannya.
TKP nya di Kec. Sindang Jaya masuk Wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, bang. Inisial Pelaku ASD, 27 Thn, Warga Kec. Sindang Jaya," terang Edy Sumardi.

Belakangan, diketahui pelaku tersebut merupakan pacar dari tantenya korban.



(Fay)






 

Posting Komentar untuk "Biadab! Seorang Balita Disiksa Pacar Tante Karena Tidak Mau Menemani"