Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat & Sukses Atas Pelaksanaan Ujian Seleksi Penerimaan GTTD Kab.Nias Selatan

Nias Selatan - perssigap88.co.id  - Pemerintahan Kab.Nias Selatan melaksakan Ujian Seleksi Guru Tidak Tetap Daerah (GTTD) yang ke-VI Wilayah Kec. Amandraya Kab.Nias Selatan. Yang dimana lokasi ujian seleksi dilaksakan di tiga lokasi yaitu SMP Negeri.1 Teluk Dalam. SD Neg 071122 Telukdalam.dan SD No.071098 Telukdalam, Selasa.09/02/2021
Sebelum pelaksana Ujian Seleksi Penerimaan Calon GTTD dimulai Kabid Pembinaan dan Ketenaga kerjaan Yasatulo Lase. Memberikan arahan dan bimbingan saat apel pagi dihalaman Sekolah SMP Neg.1.Telukdalam Kab.Nias Selatan. Beliau juga menyampaikan Pesan Bupati Nias Selatan,bahwa pelaksanaan Ujian seleksi peserta Calon Guru Tidak Tetap Daerah (GTTD) Kab.Nias Selatan Tahun 2021. Kepada seluruh peserta yang mengikuti ujian disampaikan bahwa seleksi ini dilaksanakan untuk memperoleh Guru-Guru yang kompeten dan berkarakter serta memiliki motivasi yang tinggi karena panggilan jiwa dan pelaksanaan ujian seleksi penerimaan Guru Tidak Tetap Daerah (GTTD) dilaksanakan dengan terbuka dan transparan tanpa ada nya biaya sepeser pun.


Lanjut kabid lagi,mengatakan manakala ada orang yang tidak bertanggung jawab yang memberikan iming iming untuk dapat lolos dalam penerimaan seleksi GTTD yang dekat dengan pejabat kabupaten atau panitia mencoba menjamin anda, agar hal hal seperti jangan ditanggapi. Karena yang menentukan para peserta lulus adalah anda sendiri dan hasil ujian tes tertulis dan tes wawancara anda sendiri bukan orang lain. "Jelasnya dengan tegas".

Dalam kegiatan seleksi penerimaan GTTD Kab.Nias Selatan turut hadir Kabid Pembinaan dan Ketenaga kerjaan Kadis Pendidikan, Yasatulo Lase, Para Panitia Tim Seleksi dari Dinas Pendidikan dan Peserta Ujian Guru Tidak Tetap Daerah (GTTD) Kab.Nias Selatan.


 ( Yosafati Halawa )






 

Posting Komentar untuk "Selamat & Sukses Atas Pelaksanaan Ujian Seleksi Penerimaan GTTD Kab.Nias Selatan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.