Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang

Nias Utara - perssigap88.co.id - Masyarakat Desa Umbu Balodano dihebohkan dengan kejadian kebaran dengan api yang begitu besar menghanguskan satu unit rumah yang diketahui milik Yasona Zega 35th Alias Ama Syukur Zega warga Dusun Vll, Desa Umbubalodano, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, tepat nya Kampung Sinarikhi, Desa Teluk Belukar, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Provinsi Sumatera Utara di hari Senin 22/02/2021.


Dalam peristiwa kebakaran tersebut satu orang anak kecil usia 7 tahun yang diketahui bernama Dian Rahma Wati Zega yang ditinggal ibunya pergi sebentar tewas terpanggang dengan kondisi tubuh sudah hangus terbakar.

Tampak dilokasi kebakaran Kepala Desa Umbu Balodano bernama Karianus Zega yang dibantu para perangkat desa serta pihak kepolisian sedang sibuk melakukan pencarian jasad anak korban kebakaran di lokasi namun ketika ditemukan jasad anak Yasona Zega sudah dalam kondisi hangus dan dimasukan kedalam kardus minuman meneral, dan begitu melihat jasad anak nya yang paling kecil kedua orang tua korban menangis meratap jasad anak mereka.

Saat wartawan media online www.perssigap88.co.id mewawancarai kepala desa Umbu balodano menanyakan kronologis kejadian kebakaran, kepala desa mengatakan dalam musibah kebakaran ini bahwa anak Yasona zega alias Ama syukur bernama Dian Rahmawati Zega 7 Tahun Tewas terbakar didalam rumah sampai hangus dan ada lagi satu unit sepeda motor merek Revo. Ungkap Kepala Desa

Salah satu perangkat desa Umbu balodano An. Pasrah Zega, SE menambahkan bahwa rumah milik korban rata dengan tanah dilalap api dan tidak satupun harta benda pemilik rumah yang dapat diselamatkan seperti pakaian dan peralatan milik korban tak ada yang tersisa satu pun, semuanya hangus terbakar, tutur Pasrah Zega seraya mengharapkan agar pemerintah Daerah dapat membantu keluarga korban, yang dimana saat ini tidak memiliki apa pun. 

Dan saat wartawan menanyakan asal api yang membakar rumah keluarga Yasona Zega, perangkat desa tersebut mengatakan belum diketahui dari mana asal api tersebut, dan masalah ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.



 ( Juli Bate'e )






 

Post a comment for "Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang