Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan

Sampang - Perssigap88.co.id - Sosialisasi perubahan jalur tersebut bertempat di wilayah Sampang tepatnya di Jl. Hasyim Ashari Pos 90 3 (Tokobuh) Kelurahan Polagan Sampang Madura Jawa Timur, yang dihadiri oleh kepala dinas perhubungan  Kabupaten Sampang, Kanit Patroli Lantas Polres Sampang, dan Anggota Turja wali serta Sat Lantas Polres Sampang.


Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal SE.MM menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi ini merupakan perubahan arus jalan di seputaran  Rajawali 2 dan Jalan Jamaluddin.

“ Kami perlu bersinergi dengan Polantas, Dishub dan Sat Pol PP kabupaten Sampang dalam melaksanakan penjagaan dan mensosialisasikan kepada para pengguna jalan khususnya bagi pengendara Roda 2, roda 4 atau lebih.” Tegas Ayip.

Dalam waktu dua Minggu atau satu bulan kebelakang, kita akan melaksanakan masa sosialisasi dan pemasangan rambu-rambu petunjuk dan rambu-rambu larangan, ucap nya.

Kami akan selalu melakukan pengecekan pada setiap anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di lokasi, Ungkapnya.

Dikatakan nya, bagi pengguna jalan, yang lewat di Jalan Rajawali 2 dan Jalan Jamaluddin agar selalu dan terus mematuhi setiap petunjuk Anggota yang sedang bertugas di lapangan baik dari Polantas maupun Dishub dan Sat Pol PP.

Sampai berita ini di puplikasikan, bahwa giat sosialisasi perubahan arus lalu lintas ini berjalan cukup tertib, lancar dan kondusif.


(Redaksi)





 

Posting Komentar untuk "Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.