Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko

Bogor  Perssigap88.co.id - Di pagi buta pada hari Kamis Tanggal 25 Februari 2021 pukul 07.00 WIB warga di hebohkan oleh penemuan kantor plastik yang tergeletak di depan sebuah ruko penjual material bernama PB. Hamdah sedangkan pemilik ruko tersebut bernama (H. Udin) yang berada di jalan Raya Cilebut Kedung Halang Wesel  RT. 02 RW. 03 Kel. Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.


Dengan di temukan kantong plastik berwarna hitam tersebut warga di sekitar penemuan tesebut sangat penasaran hingga membuka dengan sangat terkejut warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang berada di dalam kantong plastik warna hitam tersebut.

Menurut keterangan warga yang namanya tidak mau di puplikasikan menerangkan bahwa Bungkusan plastik itu pertama kali ditemukan oleh Dedi karyawan material, karena penasaran Dedi hanya menyobek sedikit bungkusan plastik tersebut hingga terlihat sikut sebelah kanan serta  bagian kepala korban, sehingga Dedi melaporkan kepada Ketua RT. yang bernama Safei mendengan pengaduan Dedi Ketua RT langsung melaporkan kepada pihak RW dan RW pun melaporkan kepada pihak Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga diteruskan kepada pihak Kepolisian.

Adapun ciri-ciri korban yang di duga pembunuhan tersebut iyalah : identitas bernama Dhiska Putri tempat dan tanggal lahir Bogor, 21 Desember 2003 korban sebagai Pelajar/Mahasiswa yang beralamatkan di kampung Ciaruteun RT. 01 RW. 03 Desa Cimanggu I Kec. Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Saat kepolisian datang ke TKP (tempat kejadian perkara) Polisi langsung membuka bungkusan dan mengidentifikasi korban, sedangkan kondisi korban saat di buka kaki terikat dan posisi badan tertekuk.

Polsek Tanah Sareal dan Polresta Bogor Kota belum menemukan motif apapun dalam kejadian ini, tidak ada luka atau mutilasi hanya kedua kaki terikat, pihak kepolisian langsung mensterilkan lokasi kejadian serta mengidentifikasi korban di lokasi kejadian.


Redaksi






 

Posting Komentar untuk "Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.