Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Pernah Ada Perbaikan, Kantor Desa Carenang Udik Roboh Saat Ditinggal Ngopi

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Sebuah bangunan Kantor Desa di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Banten, roboh. Dinding hingga atap bangunan yang dibangun pada tahun 2002 ini hancur. 


Hal ini diduga akibat lapuk dimakan usia, dan kurang dalam perawatan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Gedung bangunan sebagai tempat pelayanan masyarakat yang roboh itu adalah Kantor Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, terjadi pada Kamis, (25/02/2021) sekitar pukul 10.30 WIB pagi. 

Madsuni Sugeni, Sekertaris Desa (Sekdes) Carenang Udik membenarkan terkait kantor Desa yang roboh itu.

"Pada saat sebelum kejadian roboh, baru ada saya doang yang datang di kantor desa. Beberapa saat sebelum kantor ini roboh saya pergi keluar untuk membeli kopi di warung yang tidak jauh dari kantor desa, Pas sampai di warung saya kaget mendengar suara gemuruh, saya kira hujan, ternyata kantor desa yang roboh," ucap Madsuni.

Lanjut Madsuni, "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat Kantor Desa Roboh, dari Tahun 2002 sampai 2021 ini memang belum pernah ada perbaikan untuk kantor desa, akhirnya lapuk termakan usia kayu-kayu nya pun sudah kropos, dinding bata pun sudah pada retak," pungkasnya.


(Heru/Fay)




 

Posting Komentar untuk "Belum Pernah Ada Perbaikan, Kantor Desa Carenang Udik Roboh Saat Ditinggal Ngopi"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.