Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Jabatan Wakapolres Lebak, Kasat Lantas dan Dua Kapolsek Resmi Diserahterimakan

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Lebak, Kasat Lantas, Kapolsek Malingping dan Kapolsek Bayah di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Kamis (11/02/2021).


Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten Nomor : KEP/ 111/ II/2021 tanggal 01 Februari 2021.

Jabatan Wakapolres Lebak diserahterimakan dari Kompol Ari Satmoko,SH.,SIK,MM kepada Kompol Bambang Supeno, SIK. Jabatan Kasat Lantas Polres Lebak dari AKP Try Wilarno, SIK, MH kepada AKP Tiwi Afrina, SIK. Jabatan Kapolsek Malingping dari Kompol Rafirmanufura, A.Md kepada Kompol Eko Widodo, SE. Kapolsek Bayah dari AKP Suharto kepada AKP Rohmatul Amri, SH.
 
Dalam sambutannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK mengatakan: 
"Mutasi merupakan suatu bentuk pembinaan karier yang diemban oleh fungsi SDM, mudah-mudahan dengan adanya mutasi  menjadi lebih berwarna sehingga kemampuan kita lebih lengkap," ujar Ade.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Ary Satmoko, SH, SIK, MH, selama ini kita bisa berkolaborasi dalam menggerakkan organisasi sehingga Kamtibmas bisa dikelola dengan baik. Ucapan terimakasih juga untuk AKP Try Wilarno, SIK, MH, Kompol Rafirmanufura, A.Md dan  AKP Suharto dan Selamat bertugas di tempat yang baru," ucap Ade.

Kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lebak, semoga bisa membawa warna baru dan bisa berkolaborasi dalam mengelola Kamtibmas guna memajukan Kabupaten Lebak menjadi lebih baik," lanjut Ade.


(Fay_red)





 

Post a comment for "Jabatan Wakapolres Lebak, Kasat Lantas dan Dua Kapolsek Resmi Diserahterimakan"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang