Dipicu Masalah Sepele Kakak Kandung Tega Habisi Nyawa Adik Perempuan Di Areal Persawahan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Dipicu Masalah Sepele Kakak Kandung Tega Habisi Nyawa Adik Perempuan Di Areal Persawahan

Nias Selatan - Perssigap88.co.id - Lagi-lagi kab. nias selatan prov.sumatera utara dihebohkan masalah kasus pembunuhan, belum lagi terlepas dari masalah pembunuhan seorang anak usia 9th di kec.lahusa kab.nias selatan yang dimana pelakunya sudah ditahan di Rumah Tahanan Polres (RTP) nias selatan, esok hari pihak polres Nias Selatan mendapatkan laporan tentang pembunuhan seorang wanita di kec.mazino yang pelaku nya diketahui 3 orang dan saat ini juga telah diamankan di rumah tahan polres (RTP) nias selatan, dari seminggu kejadian di mazino hari ini terjadi lagi kasus pembunuhan di kec.maniamolo yang tidak lain pelaku nya adalah abang kandung nya sendiri.


Sehingga di bulan februari dua ribu dua puluh satu ini pihak kepolisian polres Nias Selatan sangat kerja keras dalam memproses kasus kasus pembunuhan dalam sepekan ini. Selasa  16/02/2021 masyarakat dilemparkan dengan ada nya kasus pertengkaran antar saudara kandung sampai merenggut nyawa saudari kandung nya sendiri. 

Sesuai informasi yang didapat kru media (wartawan) telah terjadi pembunuhan di desa faomasi hilisimaetano kec.maniamolo kab.nias selatan prov.sumatera utara.sesuai informasi yang didapat dilapangan seorang abang kandung tega menghabisi saudari kandung perempuan nya bernama Mosiana Dakhi 46th masyarakat Desa Faomasi Hilisimaetano, Kec. Maniamolo, Kab.Nias Selatan yang tewas mengenaskan ditangan abang kandungnya sendiri hanya gara-gara masalah sepele tentang pengaliran air di persawahan abang kandung nya tidak mengalir.

Sesuai dengan konfirmasi kru wartawan kepada Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Iskandar Ginting menjelaskan kronologis awal kejadian, sesuai data data dan keterangan dari beberapa warga di sekitar mengatakan korban dan pelaku cekcok mulut sempat sampai adu fisik hebat, sehinga salah seorang warga menghubungi pihak kepolisian, menindak lanjuti laporan warga tersebut pihak polres bersama sama dengan personil Polsek Teluk dalam langsung berangkat menuju lokasi yang dilaporkan warga tersebut, begitu sampai dilokasi kita menemukan korban sudah tergeletak tepat di pinggir sawah dan begitu dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi," ungkap kasat Res Iskandar Ginting".

Iskandar Ginting, mengatakan 
Untuk sampai di tempat kejadian perkara (TKP) pihak Polres Nias Selatan menempuh jarak sekitar 1,5 KM dengan berjalan kaki dari Desa Faomasi Hilisemaitano untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah melakukan olah TKP pihak polisi langsung membawa zasad korban ke RSUD Lukas Hilisimaetano untuk dilakukan visum. Usai dilakukan visum, polisi menyerahkan korban kepada keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Terhadap korban, terdapat beberapa luka dibagian tubuh, di antaranya di bagian kepala, wajah, lengan dan kaki yang diduga akibat bacokan senjata tajam (Sajam) milik pelaku.

Sejauh ini, pelaku sendiri telah diamankan dan pihak Reskrim masih proses pengembangan kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi.

Di tempat kejadian perkara (TKP) turun langsung Kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting, PS Kapolsek Telukdalam, Ipda Surya Hadi, Kasat Pol Air Ipda Taufik yang juga sebagai piket saat itu. 

( Yosafati Halawa )





 

1 komentar untuk "Dipicu Masalah Sepele Kakak Kandung Tega Habisi Nyawa Adik Perempuan Di Areal Persawahan"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal