Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja

Jakarta  perssigap88.co.id  - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) melakukan demonstrasi di Istana Negara jakarta serta di Kementrian Perhubungan juga, para pemuda tersebut mendesak Presiden Copot Budi Karya dari Kemenhub PP himmah karena mereka menilai Budi Karya dirasa Gagal dalam memimpin kemenhub (kementrian perhubungan).


Koordinator Aksi, Haryono  mengatakan saat di tanya oleh awak media, " Kami ini terdiri dari Mahasiswa dan Pemuda Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah akan menggelar aksi di depan Istana Negara dan di Kemenhub pada hari Kamis tanggal 14/1/2022 sekitar pukul 13:20 WIB kemarin lalu.

Dari kejauhan terlihat tuntutan terpampang di sepanduk para pengunjuk rasa, PP HIMMAH yang  Pertama Mendorong Presiden Joko Widodo Copot Budi Karya Dari Kemenhub karena di nilai tidak becus dan tidak layak membenahi transportasi di negara Indonesia.

 
“Kedua, tragedi SJ 182 adalah Salah Satu Bukti Kegagalan Budi Karya Dalam Me manage Dunia Transportasi Publik di Indonesia.

Ketiga, mendesak Menhub Budi karya segera mundur dari Jabatan nya.

Terakhir Haryono mengatakan berbagai "persoalan dan masalah kelayakan dan kelalai yan transportasi di Indonesia rasanya wajar Kemenhub butuh sosok baru di tubuh Kementrian Perhubungan itu "tegas ketua demonstran tersebut.




Red/syam






Posting Komentar untuk "Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet