Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Baru di Pantai Cibobos Nelan Korban, Satu Wisatawan Hilang

Banten, Perssigap88.co.id - Bermaksud liburan tahun baru 2021, tiga wisatawan asal Pasar Rebo Jakarta Timur hanyut tergulung ombak pantai Cibobos Desa Karang Kamulyan, Kecamatan Cihara, Lebak,  pada Jumat (01/01/ 2021) sekitar pukul 13.30 WIB. 
Wisatawan ini sebelumnya mereka berlima berangkat menggunakan 1 mobil dari Jakarta hari Rabu (30/12/2020), sampai di pantai Cibobos pada hari Kamis (31/12/2020) kemarin, dan rombongan menginap di pantai Cibobos.

Pada hari ini Jumat (01/01/2021) sekitar pukul 13.30 WIB ketiga korban hanyut tersebut awalnya bermain di pinggir pantai Cibobos, dan berfoto Selfi. Setelah itu mereka bertiga mandi berenang di laut lepas, namun tiba-tiba terbawa arus ombak. Fredi Prasetio (20) berhasil bereneng ke pinggir pantai dan meminta bantuan kepada Ilham untuk menolong korban Riski Setiawan (18) dengan cara melempar ban sehingga Riski dapat tertolong. Sedangkan satu korban yang bernama Handian Ahmad Faisal (21) tidak dapat tertolong karena tenggelam tergulung ombak. 

Sampai saat ini korban belum diketemukan dan sedang dalam pencarian oleh tim SAR yang di bantu oleh  anggota polsek Panggarangan, Koramil Panggarangan, dan masyarakat sekitar pantai.

Dihubungi Kapolsek Panggarangan 
AKP Wawan Suhawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kebetulan sebelumnya memang sudah ada anggota yang jaga di sana, tapi di lokasi yang berbeda. Setelah ada informasi kejadian tersebut anggota lainnya diterjunkan ke TKP untuk evakuasi pencarian selanjunya," kata Kapolsek.

Pantauan wartawan di lapangan sampai berita ini ditulis, tim evakuasi masih melakukan upaya pencarian di sekitar pantai.



 (Fay)








Posting Komentar untuk "Tahun Baru di Pantai Cibobos Nelan Korban, Satu Wisatawan Hilang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet