Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pererat Tali Silaturahmi dengan Ulama, Kapolda Banten Kunjungi Kediaman KH Sonhaji

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan juga para sesepuh di Provinsi Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A melakukan sowan ke kediaman KH Sonhaji di Kampung Cangkudu, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.


Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan bahwa Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Polda Banten.

"Hari ini saya melakukan sowan ke kediaman KH Sonhaji di Kampung Cangkudu, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros yang mana KH Sonhaji ini merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada di Provinsi Banten," ujar Rudy Heriyanto. Kamis, (28/01/2021) malam.

"Dan kegiatan Sowan Sesepuh ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten," lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama.

"Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten," jelas Rudy Heriyanto. 

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Dan juga saya memohon doa dan dukungannya dari para Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," tutup Rudy Heriyanto.



 (Fay/BIDHUMAS)





 

Post a comment for "Pererat Tali Silaturahmi dengan Ulama, Kapolda Banten Kunjungi Kediaman KH Sonhaji"

Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko
Belum Pernah Ada Perbaikan, Kantor Desa Carenang Udik Roboh Saat Ditinggal Ngopi
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang
Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan
Linus Pemuda  Tanggung Tega Perkosa AP Wanita Keterbelakangan Mental