Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lebak Silaturahmi ke Ponpes Nurul Hasanah Cimangeunteung

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id -  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK melaksanakan giat Saba Pesantren di Ponpes Nurul Hasanah asuhan tokoh/mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, di Cimangeunteung Kecamatan Rangkasbitung, Senin (11/01/2021).


Hadir dalam giat tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK, Anggota DPRD Kab Lebak dari Fraksi PPP H Maman Sudriman, Kasat Intelkam AKP Eddy Prasetyo H SE., Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham, S.Pdi, Kasat Binmas AKP Hero, SH., Pimpinan Ponpes Nurul Hasanah Mama KH  Hasan Basri dan perwakilan ustad serta santri.

Kapolres Lebak  AKBP Ade Mulyana, SIK mengatakan: 
"Hari ini kami dari Jajaran Polres Lebak melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Hasanah Pimpinan Mama KH Hasan Basri dalam rangka menjalankan program yang merupakan implementasi Program Bapak Kapolda Banten "Saba Pesantren" ujar Ade.

Kata Ade, "Sebetulnya sebelumnya kami jajaran Polres Lebak sudah melaksanakan giat ini, namun kita tingkatkan sebagai wujud sinergi kita dengan seluruh komponen masyarakat."

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pimpinan Ponpes dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak, sehingga masyarakat bisa produktif menjalankan sendi kehidupan," ucap Ade.

"Terlebih dimasa pandemi, Mama kyai sudah mendukung penerapan protokol kesehatan dan disampaikan di pengajian- pengajian.Dengan diterapkan nya protokol kesehatan  sehingga mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Lebak," lanjutnya.








Posting Komentar untuk "Kapolres Lebak Silaturahmi ke Ponpes Nurul Hasanah Cimangeunteung"