Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibacok Orang Tak Di Kenal Wanita Sreseh Sampang Terkapar

Sampang perssigap88.co.id  - Pembunuhan yang terjadi di Desa Sreseh Kabupaten Sampang sempat menggegerkan warga sekitar di tempat kejadian, sedangkan pembunuhan itu Menimpa Umriati (Korban) seorang perempuan yang berusia 35 Tahun Alamat Desa Bundah Kecamatan Sreseh itu meninggal Dunia setelah di bacok seseorang yang langsung melarikan diri.


Umriati (Korban) Mengalami Luka bacok di pelipis kiri dan luka robek di kepala bagian atas serta luka tusuk di perut di bagian belakang serta Empat Jari nya di bagian tangan hampir Putus.

Kejadian ini terjadi pada hari sabtu tanggal 23 januari sekitar pukul 10.30 wib di desa Bundeh kecamatan Sreseh kabupaten Sampang.

Dengan barang bukti yang di temukan di TKP (tempat kejadian perkara) adalah sebelah pisau dan Hanfone yang berada langsung di dekat korban.

Dalam Kejadian tersebut membuat orang tua kandung korban Moh.TOLI yang pada saat itu sedang bekerja di rumah kepala dusun tajung yang bernama BAKRI, "Kaget dan langsung menuju TKP.

Disaat kejadian itu Moh.TOLI mendengar ada seseorang yang telah di tusuk dan terbunuh, karena berbekal info tersebut Moh.TOLI bersama Kepala Dusun (BAKRI) langsung mendatangi tempat kejadian Perkara (TKP) yang pada saat itu teryata anak nya sendiri yang menjadi korban pembacokan yang matanya di tutup dengan kain oleh orang yang tak di ketahui edentitasnya, sedangkan dalam kejadian tersebut Moh.TOLI Langsung Meminta Pertolongan kepada Masyarakat sekitar.

Kejadian Pembacokan ini masih dalam penanganan aparat kepolisian dalam tahap penyelidikan dan Investigasi.



Mol





 

Posting Komentar untuk "Dibacok Orang Tak Di Kenal Wanita Sreseh Sampang Terkapar"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet