Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Aneh" Antar Fraksi Di DPRD Sampang Malah Saling Tuding

Sampang perssigap88.co.id  -  Saling tuding antar komisi di DPRD Sampang terkait bantuan PIP (Program Indonesia Pintar)red, membuat para wali murid yang melaporkan terkait penyelewengan dana Anggara untuk anak sekolah pertahun di seluruh Sampang yang di duga milyaran rupiah terkesan di Amini, Diduga para pelapor (wali murid)red, kecewa pada para wakil rakyat yang berada di kota dengan sebutan Sampang Hebat Bermartabat ini bahkan para wali murid mengira oknum DPRD yang berada di jalan Wijaya Kusuma kabupaten Sampang tidak bisa membantu masyarakat untuk menindak dengan tegas para oknum nakal "Korupsi" yang berada di kabupaten Sampang. 


Padahal fungsi DPRD yang tertuang di dalam undang-undang 1945 adalah sebagai lembaga yang berdasarkan ketentuan UU No.22/1999 berhak mengajukan rancangan Peraturan Daerah kepada Gubernur. Namun, hak inisiatif ini sebenarnya tidaklah menyebabkan kedudukan DPRD menjadi pemegang kekuasaan legislatif yang utama. Pemegang kekuasaan utama di bidang ini tetap ada di tangan pemerintah, dalam hal ini Gubernur atau Bupati/Walikota.

Menurut anggota DPRD Sampang dari komisi 2 sebut saja R (inisial), saat di hubungi fia telfon seluler oleh pelapor yaitu wali murid yang saat itu mempertanyakan bantuan tersebut, R menjawab "Kalau komisi saya kan di bagian per bangkan mas jadi biasa nya yang lebih berhak itu di bagian komisi 4 yang membidangi masalah pendidikan jadi saya tidak berhak untuk ikut campur masalah itu" uang kab R pada wali murid tersebut.

Sedangkan para wali murid mengatakan pada awak media "Saat melaporkan terkait hal penyelewengan anggaran dana PIP yang diduga di lakukan oleh Pihak sekolah atau dari pihak Bank BRI cabang Sampang tersebut semua sudah menerima para wali murid. Bahkan dari 3 fraksi sudah menemui para wali murid, fraksi 1 dan fraksi 2 serta fraksi 4, akan tetapi mengapa saat ini di hari senin tanggal 25/01/2021 malah saling tuding antar fraksi hal tersebut menambah bingungnya wali murid entah kemana lagi akan meminta keadilan jikalau sudah begitu, ungkap wali murid pada awak media.



Redaksi






 

Posting Komentar untuk ""Aneh" Antar Fraksi Di DPRD Sampang Malah Saling Tuding"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet