Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Penganiaya ABG Karena Tidak Mau Dijual Ditangkap Polisi

Banjarmasin perssigap88.co.id - Polisi tangkap dua penganiaya anak di bawah umur yang viral memakai vidio di media sosial beredar luas sedangkan ke jadian tersebut di Hotel Rindang Banjarmasin.


“Sementara dua orang sudah diamankan dan sekarang sudah ditangkap oleh tim,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi saat dihubungi oleh awak media pada hari Kamis tanggal (28/01/2021) malam.

Korban bernama AN (inisial), umur 17 tahun warga Kelayan hingga beberapa hari berselang, korban AN ditemani orang tuanya melapor ke Polresta Banjarmasin.

Selain mengalami luka lebam di bagian wajahnya, korban AN juga masih trauma Atas perlakuan para tersangka. 

AN mengaku bahwa para pelaku merupakan teman yang baru beberapa bulan dikenalnya.

" Sungguh sadis Penganiayaan itu menurutnya didasari oleh beberapa sebab Antara lain, soal baju, lelaki hingga korban yang tidak mau ‘dijual’ oleh pelaku.

Sebelumnya hal yang tidak terpuji tersebut di ketahui adalah, sebuah rekaman video tendangan disertai penganiayaan viral di dunia maya sejak Kamis pagi di tanggal (28/10/2021).

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan dua wanita asyik menganiaya seorang wanita berambut panjang di pojok kamar sedangkan wanita yang di aniaya tampak tak berdaya, wanita berambut panjang itu hanya duduk menutupi wajahnya yang berkali-kali ditendang dan dipukuli oleh wanita berambut sedikit pirang berbaju biru itu.

Entah siapa pengunggahnya, video itu secepat kilat viral di Facebook dan grup–grup medsos dengan terselip secuil keterangan dari tangkapan layar warganet, penganiayaan tersebut berlangsung di sebuah hotel di Banjarmasin Tengah.

Untuk memastikan kebenaran, Vidio tersebut awak media  menelusuri satu per satu hotel kelas melati di kawasan tengah kota.


“Ya betul di sini kejadian itu terjadi pada tanggal 24 Januari lalu,” ujar salah satu penjaga Hotel Rindang Stay kepada awak media di hari Kamis siang itu

Aksi amoral itu berlangsung saat malam hari sekitar pukul 22.00 Wita, tepatnya di salah satu kamar di lantai dua hotel, sedangkan polisi bilang pelaku lebih dari dua orang.



Redaksi






 

Posting Komentar untuk "2 Penganiaya ABG Karena Tidak Mau Dijual Ditangkap Polisi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet