Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serikat Pekerja dan Management PWI 2 Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir Di Desa Undar Andir

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Tiga Serikat pekerja yang terdiri dari Serikat PWI 2 antara lain, Serikat Pekerja Nasional, Serikat KSPN dan Serikat Gartex KSBSI dan didampingi oleh pihak Management PT PWI 2 yang juga Ketua Panitia Bansos (Komarudin) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, (Rabu 23/12/2020). 
Komarudin selaku ketua panitia bansos yang juga mewakili dari pihak management PT PWI 2 menyebut Bansos ini untuk membantu meringankan beban bagi warga yang terkena banjir.

"Kami dari teman-teman serikat pekerja dan juga mewakili pihak managemet ingin berbagi rasa dan kepedulian kepada saudara/i kita yang terkena musibah banjir. Untuk itu kami adakan bansos ini berupa paket sembako, semoga bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita," ucap Komarudin.

Pemberian bansos ini disambut baik oleh Kepala Desa Undar Andir (Khusni Mubarok).

"Terimakasih banyak kepada pihak Management PT PWI 2, dan juga kepada rekan-rekan serikat pekerja yang sudah memberi perhatian terhadap warga, khususnya warga desa kami yang terkena banjir, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga saya tentunya," ungkapnya.

Pemberian bansos diberikan secara simbolis oleh ketua panitia bansos (Komarudin) dan diterima langsung oleh Kepala desa dan paket sembako tersebut akan disalurkan langsung ke warga yang terdampak banjir.



(Heru/Fay)








Posting Komentar untuk "Serikat Pekerja dan Management PWI 2 Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir Di Desa Undar Andir"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet