Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepotong Tangan Manusia Ditemukan di Sungai Cimadur

Banten, Perssigap88.co.id - Sekelompok anak-anak sehabis main bola menemukan potongan tubuh bagian tangan manusia diduga hasil mutilasi di sekitar sungai Cimadur Blok pesawahan Cimanceuri, Kampung Sukajaya, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Kabar yang menggegerkan warga Bayah ini tersebar di WAG berikut dengan rilisnya.
Dalam rilis tersebut disebutkan, potongan tubuh itu ditemukan oleh Robi (10) dan anak-anak lain yang sedang bermain bola di area sungai Cimadur sekitar pukul 17.15 WIB Senin, (07/12/2020).

Disebutkan, saat itu Robi (10) bersama teman-temannya sedang bermain bola di pinggir aliran sungai Cimadur. Kemudian selepas bermain, Robi bersama teman-temannya pergi ke sungai untuk mandi dan mereka melihat potongan tubuh mayat tersebut di sebrang sungai.

"Pada pukul 17.00 Wib Saudara Robi bersama teman-temannya sebanyak 6 Orang sedang bermain bola dipinggir sungai Cimadur Blok Cimanceuri, dan setelah bermain bola anak-anak tersebut menuju aliran sungai untuk mandi  kemudian melihat ada tangan yg berada di seberang sungai dari posisi saksi," terang saksi Iyep Iswahyudin, Kepala Desa Bayah Timur.

Kapolsek Bayah AKP Suharto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab mayat tersebut bisa terpotong.

"Saat ini kami belum bisa menyimpulkan penyebab mayatnya bisa terpotong gitu, nanti setelah keluar hasil otopsi baru ada katerangan," ujar Kapolsek.

Selanjutnya, untuk keperluan otopsi potongan mayat itu sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo. 




(Fay)









Posting Komentar untuk "Sepotong Tangan Manusia Ditemukan di Sungai Cimadur"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet