Lakukan Monev PAS, Disdikbud Kabupaten Serang Kunjungi SMP Baitul Hikmah - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Lakukan Monev PAS, Disdikbud Kabupaten Serang Kunjungi SMP Baitul Hikmah

Serang, Perssigap88.co.id - Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penilaian Akhir Semester (PAS) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Kurikulum, Hj. Ecin Kuraesin dan Najiyatul Arofah kunjungi SMP Baitul Hikmah yang beralamat di Kampung Ranca Gede, Rt 011/004 Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (02/12/2020).

Kepada media, Hj Ecin Kuraesin yang kerap disapa ibu Ecin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan dan penghormatan yang diberikan oleh pihak sekolah. 

"Kunjungan ini sengaja dilakukan dalam rangka Monev PAS (Penilaian Akhir Semester) kepada sekolah-sekolah SMP se-Kabupaten Serang," kata Ecin. 
Lanjut Ecin, "Saya selaku Bidang Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sangat mengapresiasi atas sambutan dan  penghormatan yg di berikan oleh pihak terkait kepada kami, yang sedang melakukan Monev PAS (Penilaian Akhir Semester) ke sekolah-sekolah SMP se-Kabupaten Serang," terangnya. 

Ia juga mengharapkan semoga semua SMP (Sekolah Menengah Pertama) se-Kabupaten Serang dapat meningkatkan kualitasnya, baik dari segi pengajar,  perlengkapan sekolah, dll.  

Sementara itu, Saepul Anwar SPdI., Kepala SMP Baitul Hikmah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak terkait yang sudah mau berkunjung ke sekolah dibawah pimpinannya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Hj Ecin Kuraesin dan ibu Najiatul Arofah yang sudah mau berkunjung ke sekolahan kami ini, semoga kami dari pihak SMP Baitul Hikmah dapat meningkatkan kualitas kami baik dari segi pengajar, perlengkapan sekolah, dan lainnya sesuai dengan apa yang ibu Hj Ecin harapkan selaku bidang kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," ujar Saepul Anwar.



(Fay/Heru)








Post a comment for "Lakukan Monev PAS, Disdikbud Kabupaten Serang Kunjungi SMP Baitul Hikmah "

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
*PPKM Ditetapkan Di 11 Daerah Oleh Gubenur Jatim*