Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi Banjir Susulan, Kadisdik Pamekasan Keluarkan Stetmen Tegas

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Banjir melanda diberbagai satuan Pendidikan, Kadisdik Pamekasan keluarkan stetmen tegas dalam upaya antisipasi dan penanggulangannya. 
Hal tersebut disampaikan pada saat Kadisdik Pamekasan melakukan kunjungan langsung ke Satuan Pendidikan yang terdampak banjir pada sabtu 19 Desember 2020 kemarin.

Stetmen tersebut ditujukan untuk mengantisipasi apabila banjir yang lebih besar datang secara tiba - tiba dan mengancam satuan Pendidikan di Kab. Pamekasan khususnya.

Kadisdik Pamekasan Ach. Zaini, M.Pd dalam stetmen nya menghimbau bagi semua pihak di satuan Pendidikan, agar persiapan lebih ditingkatkan untuk mengantisipasi banjir susulan yang dikhawatirkan lebih besar.

" Saya menghimbau kepada semua pihak sekolah di daerah yang lebih rawan banjir agar semaksimal mungkin mengamankan aset - aset sekolah, Agar hal - hal yang kita tidak inginkan tidak terjadi jika musibah serupa datang kembali " tegasnya

Dalam kunjungan Mantan Dosen favorit Universitas Madura itu, mendapat apresiasi cukup serius dari berbagai warga di satuan pendidikan terdampak banjir pada saat itu. 

Dan dalam kunjungan tersebut Kadisdik menyampaikan bentuk perhatiannya terhadap beberapa satuan pendidikan dan memastikan tidak terjadi hal - hal yang buruk, mengingat banjir pada saat ini lebih besar dari tahun sebelumnya.

" Banjir pada saat ini berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami datang untuk memastikan bahwa satuan Pendidikan yang terdampak banjir itu betul - betul aman dan tidak terjadi apa " jelasnya pada Minggu 20/12/2020.

Sementara itu Kadisdik Pamekasan sangat berterimakasih terhadap warga di satuan Pendidikan yang terdampak banjir, karena telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengantisipasi korban jiwa dan materi di tempat mereka masing - masing.

" saya sangat berterimakasih kepada semua pihak warga Sekolah yang terdampak musibah itu, karena mereka telah berupaya semaksimal mungkin sehingga semuanya selamat " tutupnya.



Nul









Posting Komentar untuk "Antisipasi Banjir Susulan, Kadisdik Pamekasan Keluarkan Stetmen Tegas"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.