Komunitas Juang Salurkan APD Covid-19 di Lebak Selatan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Komunitas Juang Salurkan APD Covid-19 di Lebak Selatan

Banten, Perssigap88.co.id - Komunitas Juang Lebak membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di empat titik lokasi di Lebak selatan pada Rabu (11/11/2020).
Empat lokasi itu diantaranya Desa Cilangkahan, Desa Kadujajar, Desa Sukamanah yang masing-masing termasuk Kecamatan Malingping, dan Desa Kertaraharja Kecamatan Banjarsari.

Mohamad Iyos Rosyid selaku Ketua Komunitas Juang Lebak menyampaikan bahwa pemberian Alat Pelindung Diri kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang ada di Lebak Selatan. 

"Kita ketahui bahwa penyebaran Covid-19 ini belum usai di Lebak Selatan. Sehingga kita terus memberikan bantuan kepada masyarakat serta mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak)," ucapnya. 

Ia juga menambahkan bahwa bantuan ini  bersumber dari Rumah Aspirasi Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya (MHJB) yang sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di Lebak Selatan.

Iman selaku Ketua Rumah Aspirasi MHJB menyampaikan bahwa langkah ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat.

"Kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk ikut serta berperan bersama-sama meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak," ungkapnya. 

"Kami juga berterimakasih kepada tim Komunitas Juang Lebak yang ikut serta membantu kami dilapangan untuk ikut mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan", tambahnya. 

K.H Subandi selaku pimpinan Pondok Pesantren di Desa Cilangkahan merasa senang dan bahagia, Ponpesnya menerima bantuan Covid-19 dari Rumah Aspirasi MHJB yang di salurkan oleh Tim Komunitas Juang Lebak.

"Semoga bantuan yang kami terima ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan semoga Rumah Aspirasi MHJB dan Komunitas Juang Lebak kami do'akan sukses selalu. Aamiin Allahuma Aamiin," tutupnya.



 (Fay/tim)









Post a comment for "Komunitas Juang Salurkan APD Covid-19 di Lebak Selatan"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti