Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gandeng PWI Banten, PT Pegadaian Area Tangerang Komitmen Bantu Ekonomi Masyarakat

Banten, Perssigap88.co.id  - Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020, PT Pegadaian (Persero) Area Tangerang dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar Webinar yang bertajuk "Satukan Aksi Keuangan Insklusif untuk Indonesia Maju".
Tujuan kegiatan ini untuk membangun sinergitas antara perusahaan pegadaian yang bergerak dibidang jasa keuangan dengan insan pers yang berada di Tanah Jawara. 

Dalam kesempatan tersebut Marketing Excekutive Pegadaian Area Tangerang, Obie Suryo Wicaksono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa keuangan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah keuangan. Hal itu sesuai dengan motto pegadaian yaitu mengatasi masalah tanpa masalah. 

"Kami berkomitmen untuk membantu masalah keuangan masyarakat, apalagi dalam momen bulan inklusi keuangan tahun 2020 ini banyak program yang kami tawarkan termasuk bantuan bagi pelaku usaha mikro ( Gadai Peduli ) untuk nasabah yang menggadai dengan uang pinjaman maksimal 1jt akan mendapatkan sewa modal/bunga 0%, dan pegadaian tidak pernah melakukan lelang online," kata Obie dalam pemaparanya, Rabu (18/11/2020). 

Obie berharap, semoga langkah ini menjadi awal yang baik untuk mendorong perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kalangan wartawan yang berada di Provinsi Banten.

"Mudah-mudahan kerjasama ini terus kita bangun dan ke depan hubungan yang sudah terjalin makin erat," ucapnya.

Diketahui, PT Pegadaian Area Tangerang juga memiliki program Gadai peduli  untuk nasabahnya, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional pada masa pandemi Covid-19. dan program Gadai Peduli ini sudah dimulai per tanggal 1 Mei 2020 sampai dengan 31 Juli 2020.

Sementara Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Webinar ini yang diinisiasi oleh Pegadaian untuk membangun sinergitas dengan insan pers yang bertugas di wilayah Banten. 

"PWI Banten siap untuk menjaga dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pegadaian yang memiliki komitmen untuk membantu keuangan masyarakat," ungkap Opan sapaan akrab Rian Nopandra.

Pada kesempatan tersebut PT Pegadaian (Persero) Syariah Area Tangerang melakukan penyerahaan buku tabungan emas secara simbolis kepada Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra di Sekretariat  PWI Provinsi Banten. 




(Fay_red)










Posting Komentar untuk "Gandeng PWI Banten, PT Pegadaian Area Tangerang Komitmen Bantu Ekonomi Masyarakat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet