Deklarasi Relawan Toni-Imat: Yang Penting Pandeglang Maju dan Berkembang - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Deklarasi Relawan Toni-Imat: Yang Penting Pandeglang Maju dan Berkembang

Pandeglang (Banten), Perssigap88.co.id - Dengan mematuhi protokol kesehatan, sedikitnya ada 50 relawan dan organisasi melakukan deklarasi bersama mendukung Toni-Imat di Posko Pemenangan 02 di Jalan AMD Cikole, Rabu (18/11/2020). 
Ketua Tim Pemenangan paslon Thony-Imat, Eli Mulyadi mengatakan, dukungan yang diberikan para relawan sangat berarti untuk memenangkan pasangan dukungannya. 

"Tidak cukup tim pemenangan bekerja sendiri, butuh tim bekerja bersama, karena perubahan merupakan urusan kita bersama, kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau ingin perubahan saatnya kita lakukan 9 Desember mendatang," katanya.

Eli mengatakan, para relawan tersebut memiliki tugas untuk menyampaikan pesan politik kepada masyarakat Pandeglang. "Kita kukuhkan semua relawan, karena kami ingin menghargai jerih payah rekan-rekan semua yang bekerja dari bawah. Besok bergerak semua ke pelosok, kita tampung semua aspirasi masyarakat. Bila perlu, urusan perbaikan jalan kita lakukan kontrak politik," katanya. 

Sementara, Calon Bupati Pandeglang Thoni Fatoni Mukson mengatakan, pihaknya memiliki puluhan relawan dan jaringan yang siap memenangkan diajang Pilkada Pandeglang 9 Desember mendatang. "Ada 50 lapisan jaringan yang akan memenangkan pasangan Thoni-Imat. Kami akan terus berjalan bersama dengan teman-teman yang mendaki dari bawah. Tetapi yang penting adalah Pandeglang ini maju dan berkembang," ucapnya. 

Thony mengajak kepada semua relawan dan jaringan agar terus menjaga tali silaturahim dan menguatkan barisan demi menjemput kemenangan. "Kita tetap dengan semangat yang sama bersama masyarakat, saya berharap teman-teman relawan dan jaringan adalah duta Thoni-Imat yang bergerak di masyarakat dan menyerukan perubahan," ujarnya. 

Calon Wakil Bupati Pandeglang Miftahul Tamammy mengaku bangga dan terharu atas dukungan yang disampaikan puluhan relawan tersebut. "Saya sangat bangga dan terharu hari ini ada 49 relawan ini hadir atas dasar keinginan dan keresahan masyarakat. Jadi saya berharap kepada para relawan bersama-sama bahu-membahu jangan  merasa paling hebat, kita sama-sama menangkan Thoni-Imat," katanya. 




(Fay/tim)








Post a comment for "Deklarasi Relawan Toni-Imat: Yang Penting Pandeglang Maju dan Berkembang"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Tambang Pasir Emas di Laut Bayah, Pundi-pundi Rupiah Undang Bencana