Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Family Gathering Garnita Malahayati, Ketua DPD Nasdem Lebak Serahkan SK Pengurus DPD

Banten, Perssigap88.co.id - Disambut dengan kesenian angklung dari Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panggarangan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebak menyerahkan SK kepada sejumlah pengurus inti partai. Hal ini dilakukan dalam acara Family Gathering Garnita Malahayati, bertempat di Kampung Cimampang, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Sabtu (28/11/2020). 
Hadir dalam kegiatan ini, Peri Purnama (Anggota DPRD Lebak) Fraksi Nasdem, Pengurus DPD Nasdem Lebak, Sayap Partai diantaranya Garnita Malahayati, Gemuruh, dan para ketua DPC.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Nasdem Lebak Dedi Jubaedi mengatakan, ini menjadi agenda yang akan dilakukan di semua Dapil. Kita gaungkan kebersamaan, alangkah indahnya kita teruskan kegiatan seperti ini

"Alhamdulillah di partai Nasdem walaupun ada kawan kita yang belum berhasil, tetap hadir, inilah bukti sebuah kebersamaan dan kekeluargaan, kebudayaan di partai Nasdem harus kita bina terus," ujar Dedi Jubaedi.

Ditegaskan Dedi, Partai ini punya kita semua, kita harus memiliki partai ini, jangan sampai dikuasai oleh seseorang (monopoli). Untuk itulah penyerahan SK Kepengurusan tersebut dilakukan di daerah agar terasa bahwa partai itu hadir untuk kepentingan bersama.

"Untuk itu, mari kita besarkan Partai Nasdem dengan kebersamaan, agar partai kita semua ini terus eksis dan berkembang," tegas pria yang kerap disapa DJ.

Ditempat yang sama Medi Juanda, Sekjen Nasdem Lebak, Menuturkan, "Dengan adanya pengurus yang baru, kami membuat strategi baru agar kedepan Nasdem di Lebak bisa mendulang suara sesuai dengan instruksi Ketua Umum Surya Paloh," kata dia.

Hal senada dikatakan Peri Purnama, ia meminta maaf dikarenakan dalam kegiatan ini tidak semua legislator Lebak Fraksi Nasdem bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yakni sedang ada pembahasan APBD 2021,

"Alhamdulillah SK Pengurus DPD Lebak sudah dibagikan, semoga kedepan partai Nasdem ini menjadi partai yang diperhitungkan bukan hanya di hitung," tandasnya.

Sementara itu, Lilis Lisnawati, anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Lebak asal Dapil IV, selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran seluruh kader Nasdem Kabupaten Lebak.

"Kami selaku tuan rumah merasa bangga yang luar biasa, dan kehadiran kaka-kaka semua menjadi sebuah motivasi untuk kebangkitan semangat kami minimal di Dapil IV ini. Kita sama-sama berjuang untuk berupaya mensejahterakan hak-hak masyarakat, salam kompak selalu," ujar Lilis

Diketahui, setelah pembagian SK kepengurusan DPD, diteruskan dengan berbagai kegiatan dan menanam palawija di kebun yang sudah dipersiapkan.

Ketua Garnita Malahayati DPD Nasdem Lebak Yuswana menuturkan dalam acara tersebut diselenggarakan berbagai kegiatan diantaranya penanaman palawija, bakti sosial, berbagai lomba, serta tukar kado sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan. 



(Fay)








Posting Komentar untuk "Family Gathering Garnita Malahayati, Ketua DPD Nasdem Lebak Serahkan SK Pengurus DPD"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet