Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bujangan dan Gadis Bersaing di Kursi Pelaminan Karang Taruna

Lebak, Perssigap88.co.id - Febri Febrianto, terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Malingping periode 2020-2025, Rabu (11/11/20) di Pendopo Kecamatan Malingping. Dari seluruh pengurus Karang Taruna tingkat desa se-Kecamatan Malingping yang berjumlah 14 orang dari 14 desa, Febri Febrianto unggul dengan 10 suara dari kandidat saingannya, Yeni Mulyani.
Sekmat Malingping, Hendi Suhendi, menuturkan agar pemuda melalui wadah Karang Taruna memberikan dampak positif dan mampu bekerjasama dengan stakeholder terkait, baik pemerintah maupun swasta.

"Harapan kami dengan terpilihnya Karang Taruna Kecamatan Malingping, semoga bisa menghidupkan organisasi di tengah masyarakat dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten serta swasta. Karang Taruna harus hadir sebagai wadah pemuda untuk memberikan dampak positif bagi pemuda di Kecamatan Malingping," ujarnya.

Sementara itu, Febri Febrianto, Ketua Karang Taruna terpilih, mengatakan dirinya melalui wadah Karang Taruna akan berusaha memajukan pemuda untuk membangun wilayah Malingping.

"Mari kita bersama-sama dukung Malingping lebih maju untuk kedepannya, karena Malingping itu sentral kota kedua dari Rangkasbitung, maka dari itu pemuda pemudi harus tampil untuk memajukan pembanguna diwilayahnya, dan kami pun meminta dukungan kepada semua pihak menjalankannya," tutur ketua terpilih yang masih bujangan ini.

Dihubungi terpisah, Yeni Mulyani mengharapkan agar Karang Taruna Malingping dibawa ke arah yang lebih baik sesuai dengan marwahnya.

"Siapapun ketuanya, mari kita dukung agar Karang Taruna Malingping bisa lebih maju dengan mengedepankan kepentingan generasi muda," ucap Yeni Mulyani, gadis yang aktif di berbagai organisasi.

Diketahui dari informasi yang diperoleh, pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Malingping sempat memanas. Hal ini terpicu dengan adanya dualisme kepengurusan di tingkat kabupaten yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan pemilihan ketua karang taruna tingkat kabupaten oleh perwakilan ketua karang taruna kecamatan melalui temu karya daerah (TKD) pada Jum'at (23/10/2020) di de Batete Resto dan Lesehan di Malingping. Sehingga banyak pihak yang menyebut pemilihan tersebut terkesan sarat kepentingan, dianggap mendadak dan dipaksakan.

Oleh karenanya, pemilihan ketua karang taruna Kecamatan Malingping tesebut dilakukan sesuai dengan mekanisme dan menghadirkan semua ketua karang taruna tingkat desa untuk melakukan pemilihan secara demokratis. 



(AH)










Posting Komentar untuk "Bujangan dan Gadis Bersaing di Kursi Pelaminan Karang Taruna"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet