Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Antrian Membeli Bahan Bakar Jenis Premium Memakai Jerigen Di Sampang

Sampang  -  Perssigap88  -  Langkanya bahan bakar jenis premium membuat para pedagang bensin eceran di Sampang kelimpungan contohnya pom bensin yang berada di jalan Agung Suprapto antri untuk untuk pembelian bensin jenis premium tersebut bahkan sampai berebut untuk memakai jerigen di hari Selasa tanggal 03/11/2020.
Menurut narasumber yang namanya tidak mau di sebutkan oleh awak media ini mengatakan " Sebetulnya saya jenuh dengan hal ini mas setiap saya mau membeli bensin di pom tersebut, karena saya harus antri untuk beli bahan bakar jenis premium itu, saya  sampai antri sangat panjang karena para pekerja untuk pengisian bahan bakar tersebut sibuk untuk mengisi para pembeli yang menggunakan jerigen" ungkap Nara sumber tersebut.

Lanjut narasumber "Malah kadang saya sudah antri cukup panjang teryata malah saya tidak mendapatkan bagian untuk mengisi karena bahan bakar jenis premium atau bensin tersebut habis.

Apa mungkin bahan bakar jenis bensin Memeng sengaja untuk di habiskan dari peredaran dan juga mengapa peredaran bahan bakar jenis premiun tersebut di kurangi oleh pemerintah karena masyarakat bawah untuk menjual bensin eceran berebut harus menggunakan jenis premium bukanya jenis Pertalit karena bahan bakar jenis Pertalit tersebut lebih mahal dari jenis premium.



Redaksi










Post a comment for "Antrian Membeli Bahan Bakar Jenis Premium Memakai Jerigen Di Sampang"

Kepala Desa Ladea Orahua Kecamatan Gido Harapkan Perhatian Pemda Kabupaten Nias Dapat Membangun Parit Beton Dan Saluran Irigasi Di Desa Ladea
Klarifikasi Serta Membantah Atas Pemberitaan Media Suara Tangsel Com
Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko
Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan
Linus Pemuda  Tanggung Tega Perkosa AP Wanita Keterbelakangan Mental