Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Anak Balita Penderita Kanker Mata Dibantu Donasi PWI Kabupaten Serang

Serang, Perssigap88.co.id - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang mengunjungi rumah orang tua dari anak balita berusia 2 tahun lebih yang menderita kanker mata.

Kehadiran mereka untuk menyalurkan donasi kepada keluarga Dede Alfian, salah satu warga Kampung Ciburuy, Desa Kubangjaya, Keca
matan Petir, Kabupaten Serang, Banten tersebut yang menderita kanker mata sudah 8 bulan lamanya. 

Dikatakan Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan untuk membantu meringankan beban keluarga atas penyakit yang diderita Dede Alfian. 

"Kedatangan kami ke sini sebagai bentuk keprihatinan dan ingin membantu meringankan beban keluarga," kata Aang, sapaan Wisnu Anggoro, di lokasi, Jum'at, 13 November 2020. 

Aang berharap, keluarga  diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian serta secepatnya penyakit Dede Alfian lekas sembuh. 

"Mudah-mudahan Dede Alfian cepat sembuh dan pulih kembali kesehatannya," ucap Aang.

Ditempat yang sama, orang tua Dede Alfian, Ade Supriatna pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PWI Kabupaten Serang. 

"Semoga kebaikan ini dibalas dengan sejuta kebahagiaan. Saya orang tua Dede Alfian mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dibarengi keikhlasan," tuturnya.

Untuk diketahui, Dede Alfian saat ini berusia 2 tahun 3 bulan dan menderita penyakit kanker mata sudah sekitar delapan bulan. Saat ini Dede Alfian sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

(Fay/Heru)








Post a comment for "Anak Balita Penderita Kanker Mata Dibantu Donasi PWI Kabupaten Serang"

Kepala Desa Ladea Orahua Kecamatan Gido Harapkan Perhatian Pemda Kabupaten Nias Dapat Membangun Parit Beton Dan Saluran Irigasi Di Desa Ladea
Klarifikasi Serta Membantah Atas Pemberitaan Media Suara Tangsel Com
Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko
Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan
Linus Pemuda  Tanggung Tega Perkosa AP Wanita Keterbelakangan Mental