Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viralnya Masjid Khozinatul Mukhlasin Lumajang Dan Mobil Pengurus

Lumajang  perssigap88.co.id - jum' at 30-10-2020, Viral berita masjid khozinatul Mukhlasin dusun Timur Jurang Rt/Rw : 35/9 desa Kali Penggung, kec Randuagung, kab Lumajang.
Berita viral di berbagai group whatsap atau Facebook Lumajang , Dana hibah dari pemerintah senilai 700 juta untuk pembangunan masjid rasa musholla yang diduga jadi bancakan korupsi Rekanan, berbuntut pemblokiran nomer Whatsapp wartawan dari provinsi Jawa timur.

Karena saking ketekutan terhadap berita tersebut, semakin viral sehingga nomer whatsapp wartawan dari provinsi Jawa Timur di blokir pihak yang bersangkutan, seakan-akan menunjukkan bahwa tidak ada rasa suka dengan wartawan, padahal ia sendiri (red), mengaku mantan wartawan, yang entah dari media apa ?...

"Nomer whatsapp saya diblokir oleh pengurus masjid tersebut, mungkin ia ketakutan dengan munculnya berita tersebut". Keluh wartawan.

Padahal menurut pengamatan LSM dan awak media masjid selebar itu paling habiskan dana sebesar 300 juta, jikalau pihak pengurus minta dana kepada pemerintah sebesar 700 juta berarti sisa dari buat masjid tersebut pihak pengurus beli mobil yang terparkir di depan rumahnya itu ungkap Agus selaku pihak dari kontrol sosial jatim.

"Wartawan itu sumber informasi yang akan memberikan wawasan terhadap masyarakat awam, Jadi bagi siapapun yang mau di konfirmasi oleh wartawan harus di temui dan berikan jawaban/statement yang pas untuk bahan dijadikan berita, tidak perlu saling lempar agar berita tersebut aktual, berimbang dan dipahami masyarakat". Lanjutya.

Lanjut, "kalau toh informasi yang didapat wartawan dari Nara sumber sudah cukup maka harus tayang, jangan main blokir nomer telepon atau whatsapp, agar tidak sampai putus komunikasi, wartawan kan corong informasi untuk masyarakat atau pun pemerintah".



(Redaksi)









Posting Komentar untuk "Viralnya Masjid Khozinatul Mukhlasin Lumajang Dan Mobil Pengurus "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet