Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TMMD 109 di Pandeglang Selesai Resmi Ditutup

Banten, Perssigap88.co.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109 tahun 2020 di Desa Patia, Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang telah rampung seluruhnya.
Untuk diketahui, kegiatan TMMD ini menggunakan sumber anggaran dari Mabes TNI senilai Rp327.300.000 dan APBD Kabupaten Pandeglang Rp1 miliar dengan pembangunan jalan sepanjang 3.400 meter dan 8 titik gorong-gorong serta 1 buah mushola. 

Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang, Letkol Kav Dedi Setiadi mengatakan, selain memperbaiki jalan pihaknya juga sudah menyelesaikan sebanyak 8 titik gorong-gorong dan 1 buah mushola. 

"Pada hari ini kita semua patut bersyukur semua program tersebut meski terdapat gangguan cuaca, tapi bisa selesai tepat waktu meskipun dikerjakan masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga dalam pengerjaannya senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19," ucap Dedi, Rabu (21/10/2020). 

Sementara itu, Komandan Komando Resor Militer (Korem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI  Gumuruh Winardjadmiko menyebut agar seluruh prajurit bisa terus memelihara semangat kebersamaan kemanunggulan antara TNI dan Polri. Selanjutnya, ia mengharapkan agar rakyat jangan mudah terhasut oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Pelihara terus semangat gotong-royong serta warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini," tegasnya. 

Terpisah, penjabat sementara (Pjs) Bupati Pandegalang, Gunawan Rusminto mengapresiasi atas kinerja TNI dalam menuntaskan TMMD. Bahkan, ia berharap agar TMMD bisa kembali digelar pada tahun yang akan datang. 

"Pekerjaannya sangat bagus. Dan ini sinergitas antara TNI dan masyarakat mudah-mudahan tahun depan program TMMD bisa kembali dikerjakan lagi di Pandeglang," ujarnya. 


(Fay)








Posting Komentar untuk "TMMD 109 di Pandeglang Selesai Resmi Ditutup"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet