TMMD 109 di Pandeglang Selesai Resmi Ditutup - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


TMMD 109 di Pandeglang Selesai Resmi Ditutup

Banten, Perssigap88.co.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109 tahun 2020 di Desa Patia, Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang telah rampung seluruhnya.
Untuk diketahui, kegiatan TMMD ini menggunakan sumber anggaran dari Mabes TNI senilai Rp327.300.000 dan APBD Kabupaten Pandeglang Rp1 miliar dengan pembangunan jalan sepanjang 3.400 meter dan 8 titik gorong-gorong serta 1 buah mushola. 

Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang, Letkol Kav Dedi Setiadi mengatakan, selain memperbaiki jalan pihaknya juga sudah menyelesaikan sebanyak 8 titik gorong-gorong dan 1 buah mushola. 

"Pada hari ini kita semua patut bersyukur semua program tersebut meski terdapat gangguan cuaca, tapi bisa selesai tepat waktu meskipun dikerjakan masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga dalam pengerjaannya senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19," ucap Dedi, Rabu (21/10/2020). 

Sementara itu, Komandan Komando Resor Militer (Korem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI  Gumuruh Winardjadmiko menyebut agar seluruh prajurit bisa terus memelihara semangat kebersamaan kemanunggulan antara TNI dan Polri. Selanjutnya, ia mengharapkan agar rakyat jangan mudah terhasut oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Pelihara terus semangat gotong-royong serta warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini," tegasnya. 

Terpisah, penjabat sementara (Pjs) Bupati Pandegalang, Gunawan Rusminto mengapresiasi atas kinerja TNI dalam menuntaskan TMMD. Bahkan, ia berharap agar TMMD bisa kembali digelar pada tahun yang akan datang. 

"Pekerjaannya sangat bagus. Dan ini sinergitas antara TNI dan masyarakat mudah-mudahan tahun depan program TMMD bisa kembali dikerjakan lagi di Pandeglang," ujarnya. 


(Fay)








Posting Komentar untuk "TMMD 109 di Pandeglang Selesai Resmi Ditutup"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal