*Sambut Peringatan Sumpah Pemuda, FPMSI Akan Gelar Gerakan Sebar Konten Positif Dukung Kebijakan Pemerintah* - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*Sambut Peringatan Sumpah Pemuda, FPMSI Akan Gelar Gerakan Sebar Konten Positif Dukung Kebijakan Pemerintah*

Jakarta Perssigap88 - Komunitas Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) akan menggelar live Podcast warganet dan milenial. Kegiatan ini dalam rangka Sambut Peringatan Sumpah Pemuda, FPMSI juga Akan Gelar Gerakan Sebar Konten Positif Dukung Kebijakan Pemerintah. 
Di dalam live podcast tersebut akan menghadirkan narasumber Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, Ketua FPMSI Rusdil Fikri dan dipandu oleh Blogger Jakarta Halwa pada Kamis (22/10) siang. 

Ketua FPMSI Rusdil Fikri menjelaskan terselenggaranya kegiatan live podcast adalah sebagai rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2020 dan sebagai dukungan upaya penanganan pandemi Covid-19 guna suksesnya berbagai program kebijakan nasional.

"Generasi milenial merupakan kaum muda yang memiliki semangat tidak mudah padam maka dengan memanfaatkan momentum semangat sumpah pemuda dalam melawan hoax dan penyebaran pandemi Covid19 melalui dukungan terhadap berbagai kebijakan pemerintah khususnya upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19. Karena kita semua prihatin di masa pandemi ini terdapat berbagai aksi-aksi demo yang melanggar protokol kesehatan, dikawatirkan akan menjadi kluster baru. Penyampaian pendapat dinuka umum sah-sah saja dalam iklim demokrasi namun juga harus memperhatikan keamanan manusia dari paparan virus " ujar Rusdil. 

Sebelum menyelenggarakan live Podcast, Komunitas FPMSI juga telah melakukan penyebaran aksi konten positip dan kreatif di media sosial dan lini media publik lainnya dalam rangka melakukan literasi edukasi masyarakat dan warganet khususnya agar disiplin jalankan protokol kesehatan dan mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 oleh pemerintah. 

Komunitas FPMSI juga mengajak warganet dan kaum milenial berpartisipasi aktif dalam melakukan edukasi informasi valid dan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat luas guna melawan penyebaran Covid-19, dengan menghimbau agar disiplin jalankan 3 M. 

"Meningkatnya semangat persatuan dikalangan generasi muda milenial khususnya warganet pada momentum sumpah pemuda melalui Gerakan edukasi dan literasi menyukseskan penerepan protokol Kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru dengan tidak mudah terhasut hoax, memanfaat kebebasan demokrasi secara cerdas tanpa anarkis serta mematuhi protokol kesehatan, menjaga situasi kondusif guna cepatnya penyelesaian penanganan pandemi Covid19" tambah Rusdil. 

Diharapkan dari hasil live podcast agar masyarakat bergotong royong dan bersama-sama menyerukan agar lini media sosial tidak memproduksi opini atas dasar informasi hoax dan konten negatif seputar kebijkan pemerintah khususnya upaya pemerintah menangani penyebaran Covid-19 demi suksesnya penanganan pandemi Covid-19.


Redaksi










Post a comment for "*Sambut Peringatan Sumpah Pemuda, FPMSI Akan Gelar Gerakan Sebar Konten Positif Dukung Kebijakan Pemerintah* "

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti