Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pabrik Kimia PT Tesika Di Cikande Terbakar

Serang, Perssigap88.co.id - Pabrik kimia milik PT Tunas Sumber Ideakreasi Kimia (Tesika) di jalan raya Rangkasbitung Km 02 Cikande terbakar, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Saat itu karyawan yang sedang sibuk bekerja dikagetkan suara ledakan di bagian produksi hingga mengeluarkan asap pekat hingga terbakar.

Informasi yang didapat di lokasi, dikemukakan salah satu karyawan yang tidak mau disebut namanya bahwa lokasi ledakan ada di bagian produksi. "Ya pak, ledakan ada di bagian produksi, saya lokasi dibagian gudang jaraknya tidak jauh dari produksi, biasanya jumat tidak begitu banyak produksi, tapi saat terjadinya ledakan, karyawan sedang produksi ngecor bahan untuk dikirim lagi ke pabrik lain, bahan dasar pembuatan cat," ujar karyawan gudang.

Pantauan awak media, terjadi 7 kali suara ledakan di pabrik kimia Tesika yang terbakar ini, sementara mobil pemadam kebakaran hilir-mudik (keluar masuk -red ) memadamkan titik api di area terbakarnya pabrik tersebut. Selain itu tampak mobil ambulance keluar dari area pabrik. 

Hingga berita ini diturunkan api masih belum dipadamkan dan pihak perusahaan belum bisa menjelaskan.



(Heru)











Post a comment for "Pabrik Kimia PT Tesika Di Cikande Terbakar "

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang