Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forwal Lebak Laksanakan Milad ke-7 Bagikan 1500 Masker

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka milad ke-7 dan mendukung upaya pemerintah dalam mencegah covid-19, puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak (Forwal) membagikan sebanyak 1500 masker secara gratis dengan lokasi di jalan raya simpang 4 Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu, (31/10/2020).
Koordinator Forwal Selatan, Ahmad Abdul Rohim mengatakan, ada sekitar 1500 lebih masker gratis yang di berikan pada pengendara dan masyarakat yang ada di wilayah Bayah.

"Kita berikan cuma-cuma, semoga masker yang di berikan bermanfaat, dan selalu mentaati protokol kesehatan, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan selalu pake masker jika keluar rumah," ujar Abdul Rohim.

Sementara itu, Uyung Iskandar (pimred bungasbanten.id) mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan organisasi penyaji berita itu. Uyung pun berharap agar kegiatan-kegiatan yang positip itu perlu ditiru dan dibudayakan dengan kegiatan-kegiatan yang mengedukasi sosial lainnya. 

Terpisah, Sela Aulia, salah satu warga yang melintas di area pembagian masker tersebut mengucapkan terima kasih kepada Forwal yang telah membagi-bagikan masker secara gratis untuk masyarakat.

"Saya mengapresiasi kegiatan Forwal tersebut dan berharap agar hal itu terus berkesinambungan sambil mengedukasi masyarakat," harap Uyung.

"Semoga menjadi amal ibadah khusus buat Forwal, Saya pribadi sangat berterima kasih,dan saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 7 buat Forum Wartawan Lebak, semoga selalu sukses jaya terus," ungkap Sela.



 (Fay)











Posting Komentar untuk "Forwal Lebak Laksanakan Milad ke-7 Bagikan 1500 Masker"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet