Diduga Mark-up Dana 1M Untuk RKB Mts Darul Ulum Al-Amin Lumajang - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Diduga Mark-up Dana 1M Untuk RKB Mts Darul Ulum Al-Amin Lumajang

Lumajang Perssigap88 - Selasa, 17-10-2020 Mts Darul Ulum Al -Amin, Di Dusun Klampokan, Desa Dawuhan, kecamatan Rowo kangkung, kabupaten Lumajang, dengan ada nya bantuan dana hibah dari pemerintah untuk Pembangunan ruang kelas baru (RKB) Mts tersebut senilai Rp 1.000.000.000.00(1M) diduga syarat korupsi oleh pengurus madrasah.
Selaku pengurus Ustad Abdurrahman saat akan dikonfirmasi rekan media tidak ada dilokasi anehnya awak media dan lembaga malah ditemui salah satu santri  bernama Abdul Ghofur dan ustadzah seorang santri perempuan.

Karena pada saat rekan media di lokasi dengan niat mau konfirmasi yang bersangkutan tidak ada, maka rekan media meminta nomer telpon pengurus nya namun santri nya tidak tahu malah meminta nomer telpon media biar nanti  dihubunginya.

"Mas,, pengurus nya tidak ada karena sekarang sekolah lagi libur kilah santri tersebut ada perlu apa?! Kami tidak tahu  nomor telpon pengurus nya nanti kami Sampai kan ,kalau boleh nomor mas saja titip kan disini nanti kita kasih kan kepengurus"tutur nya.

Bahkan santri tersebut mendampingi rekan media untuk melihat lokasi pembangunan Mts yang di duga di-mark up dengan anggaran dana hibah dari pemerintah yang nilainya begitu fantastis itu.

" Iya, ini mas bangunan nya baru selesai tahun 2019 lalu nanti saya sampaikan kedatangan mas ke tempat kami ini"tutup Santi

Sampai berita ini tayang pengurus Mts  Darul Ulum Al Amin Lumajang, belum ada menghubungi awak  media untuk memberikan stetmannya.




 (Bersambung)


Penulis (redaksi)









Post a comment for "Diduga Mark-up Dana 1M Untuk RKB Mts Darul Ulum Al-Amin Lumajang"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Tambang Pasir Emas di Laut Bayah, Pundi-pundi Rupiah Undang Bencana