Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Banyaknya pekerjaan terindikasi Korupsi di sejumlah titik Kelurahan, membuat LSM INAKOR Pamekasan siap goyangkan laporan ke BPK Jawa Timur. 
Salah satu dari Proyek tersebut terdapat di RT 8 RW 3 Kelurahan Lawangan Daya Kec. Pademawu Kab. Pamekasan dengan nilai kontrak kurang lebih Rp.187.333.000,00 Yang sampai saat ini belum juga ada tindak lanjut untuk memperbaiki.

Di sejumlah titik kelurahan juga ditemukan proyek yang terduga menghamburkan uang negara. Seperti di Kelurahan Kowel, Gladak Anyar dan Kelurahan Bugih.

Sekretaris DPD LSM INAKOR Amirudin menegaskan, akan membawa kasus ini ke Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) Provinsi Jawa Timur agar dilakukan Audit.

" Dengan apa yang saya temukan di lapangan, saya pandang perlu adanya Audit dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ), supaya kita lebih mengetahui misteri terselubung dalam permainan ini " tegasnya pada selasa 27 Oktober 2020

Namun menurut Amirudin, pihaknya akan mendalami kasus tersebut secara mendetail sebelum pihaknya menindak lanjuti ke Institusi yang lebih formal.

" Sebelum kami mengangkat Kasus ini ke ranah yang lebih serius, kami pandang perlu adanya konfirmasi lebih lanjut kepada pihak terkait supaya kami tidak salah dalam melangkah " tutup.





 Nul












Post a comment for "Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur"