Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Silfi Terseret Ombak Hingga 2 Hari Baru Di Temukan

Lombok    perssigap88  -  Hari Selasa tanggal 15/09/2020 di temukan mayat yang tenggelam di pantai meresek kuta, pujut, lombok tengah, Ntb sedangkan kronologis kejadian tenggelamnya selfi pada hari minggu almarhum selfi di tempat kejadian itu secara tiba-tiba datangnya ombak setinggi 2 meter yang menyeret korban ke tengah laut diduga korban saat itu tidak bisa berenang.

Karena bersa temannya sang teman di kala itu tidak mau di puplikasikan oleh awak media ini mengatakan "saya juga ikut menolong bersama pengunjung yang lain, akan tetapi dengan waktu sekejap saja selfi sang korban hilang entah kemana ungkap temanya tersebut pada awak media.

Berselang 1 jam kemudian basarnas datang melakukan pertolongan namun seyangnya untuk 2 hari itu dari minggu sampe senen tidak bisa menemukan atau membuah kan hasil, dan pada akhirnya pagi di hari Selasa selfi di temukan mengambang sekitar 200 meter dari bibir pantai oleh nelayan, kemudian pihak dari basarnas melakukan tindakan segera mengangkat mayat almarhum selfi bersama para nelayan setempat.



Lalu isan




GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Silfi Terseret Ombak Hingga 2 Hari Baru Di Temukan "