Pihak Kepolisian Sampang Melakukan Edukasi Lalin di Kampus Poltera - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pihak Kepolisian Sampang Melakukan Edukasi Lalin di Kampus Poltera

Sampang Perssigap88 - Dalam kesempatan kali ini pihak kepolisian atau Polres Sampang melakukan sosialisasi atau edukasi ke semua mahasiswa yang ada di subuah kampus (Poltera). 


Dalam hal ini turut beberapa petugas kepolisian hadir guna menjelaskan tentang bahayanya Narkoba, hal ini di sampaikan oleh Ipda Edi Eko atau KBO RES NARKOBA. Dirinya  menghimbau kepada mahasiswa yang baru agar para mahasiswa lebih berhati-hati dalam bergaul, agar tidak terjerumus ke jalan yang tidak benar " saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang baru atau yang lama, agar lebih berhati-hati dalam bergaul, apa lagi dengan menggunakan barang-barang terlarang seperti Sabu atau yang lainnya." Ucap Edi Eko KBO Res Narkoba .

Karena menurutnya apa bila terjadi atau salah pergaulan akan merugikan dirinya sendiri, bahkan bisa merugikan keluarga atau tetangga  dan teman-teman di sekelilingnya.

Tak hanya itu, dari Satlantas Polres Sampang jugak berpartisipasi dan mengasih penerangan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, hal tersebut di sampaikan oleh Ipda Eko Puji W SH (Kanit Laka Lantas) . Dirinya berharap para kepada para penerus bangsa ini agar bisa ikut hadir atau bisa menjadi pelapor keselamatan berlalu lintas. "Kali ini saya berkesempatan untuk mewakili kasat lantas AKP Ayip Rizal guna  mengasih arahan terhadap adik-adik atau mahasiswa yang baru di kampus Poltera ini gimana cara berlalu lintas yang patuh dan benar." Ungkap Kanit Eko Puji W SH 

Selain itu, dirinya berharap dengan arahan-arahan yang di tuturkan bisa di mengerti oleh para adik-adik yang sedang mencari ilmu di subuah kampus yang Adi Kabupaten Sampang .




(Sn)




GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Pihak Kepolisian Sampang Melakukan Edukasi Lalin di Kampus Poltera "

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker