Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kuburan Misterius Digali Warga Terdapat Jasad Bocah Tanpa Kain Kafan

Banten, Perssigap88 - Kuburan yang diperkirakan baru sekitar 2 minggu digali kembali. Warga curiga karena mereka tidak mengetahui adanya yang meninggal dan dikubur di daerahnya.

Peristiwa menggegerkan ini terjadi di Kampung Gunungkendeng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, 

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kepolisian Sektor Cijaku, Sabtu (12/09/2020), makam misterius ini mulanya diketahui oleh Halimi alias Sa'a (40) warga setempat pada Jumat (28/08/2020). Dia curiga melihat pelataran pemakaman ada yang berbeda, yaitu seonggok kuburan baru yang dia sendiri tidak tahu keberadaannya. Kaget melihat hal itu, Halimi pun menginformasikan temuannya itu kepada warga sekitar.

Awalnya warga tidak ada yang merespon laporan Halimi tersebut, namun lama kelamaan warga juga penasaran sebab kuburan baru tersebut tidak ada yang mengetahui sebelumnya.

Didorong rasa penasaran, sehingga pada sabtu tanggal 12 september 2020, sekira jam 08.00 WIB, warga melakukan penggalian kuburan di TPU tersebut.

Sungguh mengejutkan, di dalam kuburan tersebut terdapat sesosok mayat anak kecil berjenis kelamin perempuan yang diperkiran berusia 9 tahun, dengan berpakaiaan lengkap tanpa kain kafan.

Mengetahui hal tersebut, wargapun melapokannya ke Polsek setempat. Tak lama berselang waktu Polisi datang dan langsung memasang garis pembatas policeline.

Dihubungi wartawan, Kanit Reskrim Polsek Cijaku, Aiptu Enjang membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait itu.

"Ya, benar, saya sedang menginterogasi saksi-saksi dulu. Makamnya sudah kita police line, namun kami belum bisa menyimpulkan motip apa yang menjadikan anak kecil ini dikubur dengan pakaian lengkap. Nanti saja kita masih selidik," ujarnya. 




(Fay/red)





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Kuburan Misterius Digali Warga Terdapat Jasad Bocah Tanpa Kain Kafan"