Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pilkada Pangkep 2020, Saleh Pattola Siap Maju Sebagai Calon Bupati

Pangkep, Perssigap88.co.id - Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan di tahun 2020 ini, dinamika politik terus bergulir secara dinamis dan statis.


Saat ini muncul Saleh Pattola, yang siap maju dalam konstelasi politik pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pangkep 2020.

Sosok Saleh Pattola disebut-sebut cocok berpasangan dengan Sofyan Razak yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangkep dari partai Gerindra. 

Jika dipasangkan, keduanya dinilai cocok untuk membentuk poros baru yang diharapkan memenuhi harapan masyarakat, dikarenakan saat ini masyarakat merindukan sosok pemimpin yang mampu membuat perubahan Kabupaten Pangkep.

"Nama poros baru yang makin akan menggemparkan publik Pangkep adalah munculnya Saleh Pattola berpasangan Sofyan Razak," kata Saleh dalam keterangannya, Senin (17/8/2020).

Saleh mengaku siap memberikan perubahan di Kabupaten Pangkep apabila terpilih dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tersebut.

"Yang diharapkan dapat memenuhi keinginan mayoritas masyarakat yang selalu merindukan perubahan. Yah inilah semestinya pejuang perubahan tersebut yaitu Saleh Pattola-Sofyan Razak," ujarnya.

Sekadar diketahui, Saleh Pattola berhasil masuk menjadi Taruna Akabri angkatan 1997, selama bertugas sebagai Marinir, Saleh Pattola telah memiliki berbagai bekal ilmu dan segudang pengalaman untuk mengabdi kepada masyarakat Pangkep. Berbagai pendidikan kemiliteran dan berbagai pengalaman kepemimpinan pun telah dienyamnya.

Ia juga sempat memimpin dua organisasi besar yaitu Resimen Nusantara (Ketua Umum periode 2015-sekarang), serta hingga saat ini menjabat pengawas di Koperasi Anugerah Bumi Hijau (Koprabuh).



(Red)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Pilkada Pangkep 2020, Saleh Pattola Siap Maju Sebagai Calon Bupati"