Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Peduli nasib Anak Bangsa, DPC PDIP Pamekasan dirikan Sekolah darurat

Pamekasan, Perssigap88.co.id. DPC PDI Perjuangan Pamekasan semakin menunjukkan keberpihakannya kepada Rakyat. Di masa pandemi Covid-19 siswa yang membutuhkan jaringan internet dan fasilitas laptop, android secara gratis bisa memanfaatkan Sekolah Darurat milik Partai Banteng Moncong Putih tersebut.


Program ini lahir mengingat kondisi riil orang tua siswa yang masih ada yang tidak memiliki jaringan internet mandiri dan fasilitasnya. Sehingga butuh kepedulian ekstra, dan PDI Perjuangan hadir.

Sekolah Darurat ini selain menyediakan tempat yang memadai, kursi dan meja termasuk lesehan. Tempat belajar tersebut terletak di Jalan Pintu Gerbang Nomor 101, Bugih Pamekasan.

“Selain wifi gratis, kita juga siapkan Android, Laptop secara cuma-Cuma,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Nadi Mulyadi. Pada Selasa 18 Agustus 2019

Menurut Nadi, program tersebut murni untuk membantu keluarga yang membutuhkan.  Terutama terkait hak siswa tetap mendapatkan pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPC H. Abd. Sukur menegaskan, siapa saja boleh memanfaatkan fasilitas tersebut. Semua jenjang, tak terkecuali.

“Baik siswa SD, SMP, SMA dan sederajat. Termasuk mahasiswa yang membutuhkan. Silahkan datang ke kantor. Kalau haus kami sediakan air mineral,” pungkasnya. 




Nul




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Peduli nasib Anak Bangsa, DPC PDIP Pamekasan dirikan Sekolah darurat"