Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kapolda NTB Memperingati Hari Kemerdekaan Sekaligus Untuk Memperkenalkan Wisata Indah

Lombok  perssigap88.co.id  -  Di tanggal 14 agustus 2020 kapolda NTB mengadakan acara yang sangat unik untuk menyambut peringatan 17 agustus 2020 yang ke 75 acaranya tersebut akan di adakan di tempat pariwisata gunung meresek desa kute kecamatan Pujut, kabupaten. lombok tengah NTB.



Dalam acara memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia tercinta ini hadir  Kapolda NTB dan juga kapolres Lombok tengah dan anggota dari polres yang berjumlah 300 anggota saat melakukan gladi bersih untuk menyambut hari kemerdekaan di Lombok tengah.

Menutut Kapolda NTB saat memberikan sambutan di depan seluruh anggota dan para petinggi pemerintah daerah di Lombok tengah, " Dengan adanya acara menyambut 17 agustus ini sekalian sebagai ajang memperkenalkan kepada dunia akan keindahan pariwisata yang ada di lombok NTB dan sekaligus memperkenalkan kepada dunia tempat perhelatan yang sangat di gemari di saat ini dengan lomba ataupun ifen-ifen "FORMULA ONA" yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan oleh pemerintah ungkap Kapolda NTB tersebut.



Redaksi



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Kapolda NTB Memperingati Hari Kemerdekaan Sekaligus Untuk Memperkenalkan Wisata Indah"