Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajaran Polsek Cikande Gelar Patroli AKB di Pasar Tradisional Jalur C Nikomas

Banten,  Perssigap88.co.id - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, jajaran Polsek Cikande menggelar patroli Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Tradisional Jalur C Nikomas Desa Tambak, Kecamtan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (26/08/2020).


Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salantun mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan imbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, terutama para pedagang di pasar ini.

"Kami inginkan, agar Pasar Tradisional Jalur C Nikomas, disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," kata Ridzky.

Ia menambahkan, selain memberikan imbauan secara langsung, pihaknya juga membentangkan spanduk imbauan protokol kesehatan melalui pengeras suara serta membagikan masker, shieled pace dan sarung tangan kepada pedagang.

"Ya kita beri imbauan protokol kesehatan dan woro-woro menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan pengunjung dan pedagang agar disiplin dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19," pungkasnya.




(Heru/Fay)




GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Jajaran Polsek Cikande Gelar Patroli AKB di Pasar Tradisional Jalur C Nikomas"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet