FWM Baksel Turut Tahlil di Malam ke-3 Meninggalnya Orang Tua Salah Seorang Wartawan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

FWM Baksel Turut Tahlil di Malam ke-3 Meninggalnya Orang Tua Salah Seorang Wartawan

Lebak, Perssigap88.co.id - Awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan turut tahlil pada malam ke 3 (tiga) meninggalnya almarhum H Khatib Salam, ayahanda U Suryana alias Uzex  (wartawan BungasBanten) yang juga merupakan salah satu personil FWM Baksel. Tahlil diselenggarakan di kediaman Uzek tepatnya di Kampung Kaungcaniran, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Sabtu (22/08/2020), sekitar pukul 19.30 WIB, malam.


Nampak hadir, Akhmad Riefai alias Ofay (perssigap88.co.id), salah satu pengurus FWM Baksel, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan rasa kepedulian antar sesama khususnya internal FWM Baksel itu sendiri.

"Alhamdulillah, kami selalu berusaha meluangkan waktu untuk bisa hadir dan turut mendo'akan Almarhum, semoga kehadiran kami bisa sedikit mengobati keluarga almarhum khususnya rekan kami yaitu Uzex agar selalu tabah dan ikhlas atas meninggalnya ayahanda tercintanya," ujar Ofay, usai kegiatan tahlil.

Sementara itu, Uzex, mengucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan FWM Baksel yang selalu ada disaat suka dan duka.

"Terima kasih rekan-rekan semuanya yang turut hadir dan turut mendo'akan Almarhum bapak saya," kata Uzex.

Pada kesempatan ini, Uzex pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan, LSM, Ormas, dan seluruh lapisan yang sudah mengunjungi kediamannya dalam rangka turut berbelasungkawa.

"Sekali lagi terima kasih semuanya, doakan almarhum bapa saya, semoga diterima iman Islamnya dan dijadikan ahli surga sehingga kelak kami bisa dipertemukan kembali di alam yang kekal...Aamiin," ungkap Uzex, dengan nada haru dan penuh do'a.

Di tempat yang sama, tokoh agama setempat, KH Subandi, yang memimpin tahlil menilai kehadiran insan pers ini merupakan sesuatu yang sangat positif dan menunjukkan integritasnya di tengah masyarakat.

"Alhamdulillah rekan-rekan dari wartawan kompak menyempatkan ikut tahlil, dan ini menunjukkan bahwa wartawan hadir di tengah masyarakat, dan semoga bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menegakkan amal ma'ruf nahyi munkar," ujar Kyai muda pengasuh pondok pesantren Darul Huda Cilangkahan, Kecamatan Malingping ini.





(AH)





HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "FWM Baksel Turut Tahlil di Malam ke-3 Meninggalnya Orang Tua Salah Seorang Wartawan "

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker