Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Didampingi PPK, Staf KPU Kabupaten Serang Monitoring Kinerja PPDP Carenang Udik.m

Banten, Perssigap88.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang tinjau langsung kinerja petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin (03/08/2020).


Nuh, selaku Staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang kepada media mengatakan bahwa dilakukannya peninjauan atau monitoring tersebut untuk memberikan semangat kerja pada petugas yang ada di desa, sehingga data pemilih yang tercatat sesuai dengan yang sebenarnya.

"Menghadapi Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020 kami meninjau dan memonitor langsung para petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) yang sedang melakukan pencoklitan data pemilih untuk mencocokan data pemilih yang ada di model A.KWK dengan yang ada di KK (Kartu Keluarga -red)," terang Nuh.

Lanjut Nuh, tujuan dari pencoklitan data itu sendiri agar dapat di ketahui dan dicocokkan mana data yang valid, yang ganda, yang sudah meninggal, yang baru dan lain-lain.

Selain itu juga ingin mengetahui secara langsung sudah berapa persen jumlah data yang sudah di coklit oleh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) dari awal sampai hari ini.

Moh Hajanatul Ulum Sebagai Ketua PPS Petugas Pemungutan Suara (KPPS) Desa Carenang Udik, memberikan support penuh untuk semua anggota PPDP agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Ahmad Kosasih, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ikut menambahkan, semua petugas baik PPS maupun PPDP agar selalu mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah untuk menggunakan alat pelindung diri (APD) agar mata rantai Covid-19 bisa terputus.





Reporter : (Heru/Fay)





HATI-HATI MUDUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Didampingi PPK, Staf KPU Kabupaten Serang Monitoring Kinerja PPDP Carenang Udik.m"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet