Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bendungan Meninting Lombok Menuai Masalah Untuk Masyarakat Desa

Lombok  -  perssigap88.co.id  - Di hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 yang ber lokasi di desa Bukittinggi kecamatan gunung Sari Lombok barat NTB terjadi  perihal tentang lanjutan tuntutan warga yang terdampak pembangunan bendungan meninting di Lombok barat yang di hadiri oleh ahli waris melalui sebuah lembaga suwadaya masyarakat  LMR RI meminta pihak terkait untuk mengukur ulang sebagai fakta hasil dari luas seluruh lahan warga.


Yang di hadiri pula oleh para aparat pemerintah khususnya dari pihak kecamatan Gunung Sari yang akan memfasilitasi untuk bertemunya semua pihak terkait konflik yang berkepanjangan tersebut.

Tidak lupa pula kehadiran dari pihak aparat kepolisian yang di pimpin oleh Kabag ops polres Mataram Kompol Taufik, yang  juga siap untuk mempasilitasi untuk pertemuan selanjutnya dengan semua pihak terkait.


Hadir juga pada saat itu, perwakilan BWS, satuan Polres Mataram, camat gunung Sari, aparat desa bukit tinggi serta warga sekita bendungan tersebut hadir sekitar 30 orang setelah pertemuan itu selesai warga membubarkan diri deng damai untuk menunggu informasi selanjutnya.




Red





HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Bendungan Meninting Lombok Menuai Masalah Untuk Masyarakat Desa"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet