Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bantuan Ternak Yang Raib Di Desa Kadur Pamekasan, Polres Keluarkan Statemant Tegas

Pamekasan, Perssigap88.co.id   - Terkait dugaan di permasalahan Tipikor tentang Bantuan ternak yang bernilai ratusan juta yang turun di Desa Kadur, Kec. Kadur, Kab. Pamekasan, pihak reskrim Polres Pamekasan keluarkan Stekmen tegas.


Statemant tersebut di tegaskan langsung oleh anggota di Unit Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ) Polres Pamekasan.

Menurutnya, jika memang data tersebut sudah lengkap dan sesuai prosedur, maka segera membuat laporan resmi kepihak Polres Pamekasan, agar Pihaknya segera memberi tindakan sesuai hukum yang berlaku ungkapnya.

" Asalkan data - datanya lengkap mas, pihak kami akan segera menindak lanjuti hal tersebut, untuk kami proses sesuai dengan pasal yang berlaku " katanya.

Pihak Unit Tipikor Polres Pmekasan menambahkan, agar segera membuat laporan resmi yang sesuai prosedur, lalu langsung disampaikan ke pihak SPKT Polres Pamekasan.

" Maka dari itu, Laporan terkait masalah Bantuan tersbut segera dibuat yang resmi dan langsung disampaikan melalui pihak SPKT. Nanti kami dari pihak Tipikor akan menindak lanjuti hal tersebut " tegasnya pada saat dimintai keterangan oleh pihak Media Perssigap88.co.id. pada Selasa 18/08/20.

Bantuan ternak di Desa Kadur Pamekasan itu merupakan Dana Hibah Provinsi Jawa Timur Pada Tahun 2017 yang di berikan pada kelompok bernama, " Kelompok Usaha Masyarakat KUM BUMI BAROKAH " Desa Kadur, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.





Redaksi/Nul




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Bantuan Ternak Yang Raib Di Desa Kadur Pamekasan, Polres Keluarkan Statemant Tegas"